LATE UNDERSTANDING (KTH)

141 18 0
                                    


HAPPY READING


.

.

.





📩 :Mine

"oppa,, apa kau sudah sampai ? Aku tidak mau tau besok kau harus menginap disini bersamaku. Sudah lama aku mengalah dan mengerti denganmu"

-----------------------------------------

"Perasaanmu menjadi gelisah setelah membaca pesan di ponsel suamimu itu, rasa takut akan kehilangan dan bayangan masa lalu yang kelam mulai memenuhi otakmu, entalah yang pasti saat ini hatimu benar-benar sesak secara mendadak"

"Setelah keluar dari kamar mandi taehyung menghampirimu yang sedang menatap keluar dengan pandangan kosong, hingga kau tidak menyadari kalau dia sudah duduk tepat di sampingmu, memahami kau yang sedang melamun taehyungpun menarik nafas panjang"

Huhh,  miane apa yang sedang kau pikirkan ?

eoh, oppa sudah selesai ? Istirahatlah oppa kau pasti sangat lelah. "Mengalihkan rasa gugupmu"

aku sudah selesai sejak tadi kau tidak menyadari itu bahkan aku memanggilmu berkali-kali, sebenarnya apa yang kau pikirkan yn-ah ? "Berusaha mengetahui isi pikiranmu"hh, maaf oppa. Aku hanya lelah karena memikirkan perusahaan dan juga rencana kita yang memiliki baby Kim. "Kau berusaha menutupi kenyataan darinya, walau sebenarnya kau ingin marah dan meluapkan perasaan kesal di hatimu saat ini"

Hahh, sudah ku katakan sayang. Biarkan perusahaan Baekhyun yang mengurusnya, tadi aku juga bertemu denganya dan dia mengatakan perusahaan baik² sajah. Lagian dia juga mengerti dengan keadaanmu saat ini. Kau cukup tetap di sampingku dan yejun ne. Jangan kawatir lagi. Untuk baby Kim mari berusaha bersama lagian kita tidak di nyatakan mandul, jadi tetaplah berusaha ne, kurangi stress agar baby Kim cepat hadir. "Mencoba menenangkan mu  walau nyatanya saat ini hatinya juga gelisah"

Uhmm, o_opa miane hiks. Aku hanya takut kehilanganmu, aku takut kehilangan kau dan yejun, aku takut keluarga kita hancur hanya karena aku belum bisa memberikanmu keturunan lagi, mia-ne oppa. "Entah kenapa kau menjadi cengeng dan pada dasarnya memang akhir-akhir ini kau sangat sensitif"

Tidak apa sayang, oppa mengerti. " Miane sayang, jika nanti kau akan terluka saat mengetahui semuanya, miane jika nanti aku akan kecewakan kau dan yejun, aku sungguh takut saat ini. Bukan takut karena tidak memiliki anak lagi, tapi takut kau akan membenciku. Sungguh aku sangat mencintaimu dan yejun, ku mohon tetaplah di sampingku apapun yang terjadi nanti. Batinnya sesak,ketakutan yang selalu menghantuinya akhir² ini membuatnya sangat lelah"

Oppa, tadi Handphone mu terus berdering coba kau cek siapa tau ada yang penting. "Kau yang mengingat kembali kejadian beberapa menit yang lalu dan kau juga ingin tau apa alasan yang taehyung berikan padamu nanti"

Eoh, baiklah oppa akan melihatnya. "Setelah membaca Pasan di handphone miliknya, taehyung nampak sangat gelisah. Perubahan wajahnya sangat nampak"

Siapa oppa ? Apakah ada masalah penting ?
"Tanyamu penasaran"

Eoh, ini rekan Bisnisku yang mengajakmu bertemu besok mau membahas pekerjaan yang sempat tertunda kemarin. Ayok tidur aku sudah sangat lelah, " menarikmu dalam pelukannya"

Kau hanya tersenyum miris. "Ternyata kau sudah membohongiku oppa, apa yang kau sembunyikan dariku, aku harap kau tidak seperti yang aku pikirkan saat ini, menarik nafas dalam dan masuk dalam pelukan dan terlelap."

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang