LATE UNDERSTANDING (KTH)

268 23 0
                                    

"menyesal, semua orang dapat mendeskripsikan kata itu dengan mudah, karena semua orang pernah mengalaminya, namun untuku menyesal itu, ketika aku terlambat membahagiakanmu namun engkau sudah lebih dulu pergi meninggalkanku, iya pergi ketempat yang tidak bisa kugapai, menghadap sang pencipta, kini hanya do'a dan penyeselan yang ku persembahkan untuk mu"

_________________________________________

Happy Reading

Jun-ah !!! ais kemana anak itu ??
jun !! uncle bawain mainan, ya udah kalau gk mau uncle kasih jiye ajh yah,,,

uncle, itu tan puna jun, tidal oleh.
hiks..hiks..uncle hat..hiks.

jun-ah,, ada apa ohh ?
cucu nenek kenapa sayang ?

hiks..enek !! uncle hat hiks.

yakkk,, uncle hanya bercanda jun-ah, ini punyamu, makanya kalau di panggil harus nyaut,

sudah,, minta maaf sekarang sama uncle dan bilang trimakasih.

ok enek.

nah gitu dong cowo itu jangan cengeng !!

siap akek, jun tidal cengen agi.😊

aigo, kau seperti taehyung kecil dulu.

eric-ah bagaimana kabar yn dan taehyung ?
hahhhhh,,kenapa nasib anak2ku seperti ini ?

yn baik² sajah eomma, sebentar lagi urusannya selesai dan dia akan kesini, untuk taehyung dia terpuruk sekarang, sejak tau yn meninggal, tapi tenanglah ada namjoon di sampingnya.

aigo, sekarang anak itu masih belum sadar juga ohh ?

sudalah yeobo, kita tunggu sampai putri kita kembali.

*******

yoona datang menemui taehyung, dia mendapat kabar tentang kematian yn. sempat shock karena tidak pernah terpikir bahwa kejadian sepeti ini, tapi semua sudah terjadi.
yoona sering mendapatkan terror tentang yn, video, mayat yn dan orangtua taehyung, serta video asli pelaku sebenarnya yang meracuni orangtua taehyung.

oppa, sudalah bukankah dia pantas mendapatkan hukuman itu ?

... "Tidak ada jawaban dari Taehyung"

hufff,, oppa ayo makan dulu sedikit.

pergilah !! aku ingin sendiri.

aiss, dasar laki² tidak berguna. kalau bukan kerena kau kaya sudah ku buang kau !! " batin yoona kesal" dan langsung pergi  begitu sajah.

yn-ah, hiks miane..
"taehyung terus menangis mengingat dirimu yang telah pergi meninggalkannya"

"bagaimana keadaan sekarang,?"

"semuanya aman boss, kita bisa mulai menjalankan rencana."

"baikalah kita lakukan sekarang !!"

"oppa,, temui taehyung sekarang dan akan ku kirimkan bukti sebenarnya."

"aiss,, baiklah. cepat selesaikan urusanmu dan kembalilah."

" baiklah, aku akan kembali ke korea bersama jun, eomma dan appa."

" aissa,, anak itu."

*******

"yoona kembali kerumah taehyung dan memutuskan tinggal bersama, walau mengurus taehyung yang sedang kacau sekarang, tentunya bukan tanpa alasan dia mau melakukan semua ini,"

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang