LATE UNDERSTANDING (KTH)

260 26 1
                                    

   

"Ku pikir takdir memanglah surprise dari sang pencipta, yang memang tidak bisa untuk tebak.
Dan dia datang tanpa perlu menunggu hari spesial, dia bisa datang kapanpun seperti keinginan Sang Kuasa.
Sebagai kita penikmat takdir hanya perlu mempersiapkan diri terutama mental dan hati, karena seringkali takdir datang tanpa pernah kita tau seperti wujudnya,
Bahagialah atau sedih ?
Nikmati semuanya dan jangan kecewa jika sedih menghampiri, karena di belik itu ada kebahagiaan sedang menanti, cukup kau percaya dan yakin akan kebaikan Tuhan mu"
🍂

_________________________________________

~HAPPY READING~


waktu terus berjalan tidak terasa 7 tahun sudah sejak masalah menimpah keluarga kalian, banyak hal yang sudah di lewati, bahagia, sedih dan rindu.

Taehyung semakin berubah, dia menjadi pria yang sangat dingin terhadap wanita, banyak yang ingin mendekatinya namun tidak ada yang berhasil mencuri hatinya, karena hatinya sudah pergi bersama yn, lalu bagaimana dengan putranya ? " sampai saat ini taehyung belum bisa menemukan yejun, kepergian putranya seperti di telan bumi, tidak meninggalkan jejak sama sekali.

"mengambil foto yang sengaja di pajang di meja kerjanya" aku merindukan kalian semua, saranghae eomma,appa, kim yn dan kim yejun.

        

        

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di bumi lain seorang wanita tengah sibuk dengan pekerjaannya,, dia menjadi salah satu wanita gila kerja hinga perusahannya menjadi salah satu perusahan terbersar dan memiliki banyak cabang di berbagai negara.

momy !! "panggil sang pria tampan yang mewarisi ketampanan appanya."

hey sayang, bagaimana sekolahmu ? apakah menyenangkan ?

hummm, mom dimana dady ? jun ingin di antar dan di jemput dady seperti teman jun.

huhh, dady masih kerja sayang. sebentar lagi kita akan bertemu dady.

benarkah ? momy janji ?

uhmm, momy janji sayang.

yn-ah, apa tidak sebaiknya kita kembali ke korea sajah ? eomma juga merindukan taehyung.

ne eomma, kita akan pulang tapi sebentar lagi ne, setelah satu proyek selesai dan kali ini aku akan melakukan kerja sama dengan salahsatu perusahaan dari korea dan jika berhasil maka kita akan kesana secepatnya.

ahhhh baiklah sayang, jangan terlalu keras bekerja, istirahatlah dan temani jun, kadang jika kau terlambat pulang dia merengek mencarimu.

baiklah eomma,

Late Understanding (KTH X YN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang