15

892 135 120
                                    

.
.
.
Taehyung benar-benar akan menikahi Seungwan dengan atau tanpa restu Tuan Kim, Ayahnya.

Taehyung tidak ingin kejadian - kejadian dihari lalu terulang kembali, dan memisahkan mereka.

"Aku tetap akan menikahi Seungwan"

Tegas Taehyung didepan kedua orang tuanya. Dia tidak akan ragu lagi, ini sudah keputusan bulat, dan kokoh dari hatinya.

"Ibu, mendukung kamu Taehyung"

Tuan Kim mendelik kearah sang istri yang kini mengepalkan kedua tangan, memberi semangat untuk putra semata wayangnya.

"Apa liat-liat?!"

Sangsi Nyonya Kim, ketika ditatap tidak suka oleh sang suami.

Tuan Kim bungkam. Dia tidak punya pendukung disini, ditambah fakta bahwa wanita itu bukanlah wanita yang seperti dia bayangkan, dia merasa kalah, juga bersalah dalam bersamaan.

"Restui saja, kenapa sih?!"

Nyonya Kim, mencubit perut semi buncit suaminya. Merasa gemas, karena tingkah gengsian suaminya yang melebihi anak bujang.

"Ya, ya! Terserah! Mau menikah dengan siapa pun juga terserah! Aku tidak akan ikut campur lagi!"

Taehyung tersenyum lebar, menunjukan deretan giginya.

"Terima kasih, ayah"

Taehyung menghampiri, lalu memeluk tubuh Tuan Kim Ayahnya dari samping.

"Apa-apaan ini?! Lepaskan!"

"Ey, Ibu juga mau peluk"

Nyonya Kim ikut bergabung memeluk suaminya dari sisi samping yang satunya.

"Lepas! Kalian ini kekanakan sekali!"

Tuan Kim bergerutu, dia mencoba melepaskan diri dari pelukan anak juga istrinya.

"San jugaaa mau pelukkk kakekkkkk"

Sekarang ditambah dengan San yang berlari dari tangga, dan langsung menerjang tubuh sang kakek.

Memeluk hangat layaknya memeluk kakek beruang.

"Hih! Lepas!"

Walau terus bergerutu mereka tau Tuan Kim kini sedang menikmati acara pelukan dadakan ini. Dia juga merasa senang, akhirnya keluarganya seperti keluarga normal lainnya.



















Yuk, Tuan Kim. Kita kalahkan egonya sedikit, untuk jadi lebih baik.

"Iya, iya. Maafkan bapak-bapak kolot ini. Sudah cukup marah-marahnya ya, jangan dimarahin lagi" Tuan Kim 2K21

.
.
.
Dan sekarang ayo coba bayangkan jika dua keluarga elit Kim dan Lee disatukan maka pesta pernikahan antara Taehyung dan Seungwan akan sebesar apa jadinya?

Tuan Kim dan Tuan Lee sama-sama punya ego tinggi untuk unjuk gigi tentang seberapa kaya juga berpengaruhnya mereka.

Dua keluarga itu sama-sama menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk acara sakral ini.

Seungwan dan Taehyung meringis menolak pada awalnya, mereka hanya ingin acara sederhana yang dihadiri keluarga saja. Tapi, Tuan besar Kim langsung menentang dan berkata.

"Untuk apa jadi orang kaya, kalau pesta pernikahan saja ingin sederhana?"

Dan lagi cubitan diperut Tuan Kim dia terima dari sang istri yang gemasnya bukan main. Kalau bukan suaminya dia ingin menukar tambah bapak tua ini ke laki-laki bujang diluaran sana.

Sun 🌻 Taehyung x Wendy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang