10

922 160 110
                                    

.
.
.
"San, jangan marah lagi"

Sebelah tangan Taehyung menarik-narik pelan pipi gembil anaknya yang kini tengah duduk anteng dipangkuan Seungwan.

"Gak mau"

Tolak San mentah-mentah dengan juluran lidah yang mengejek.

Taehyung memijit pangkal hidungnya bingung.

Semenjak pulang sekolah tadi, San terus merajuk marah padanya karena tadi Taehyung ingkar janji dan tidak bisa melihat penampilan pentas seni San, padahal San sudah menunggu-nunggu hari ini tiba dimana Mama juga Papa akan melihat penampilan drama yang kelasnya tampilkan.

"Sudah-sudah. Ayo berbaikan"

Seungwan mencoba menjadi penengah, ya walaupun tadi dia juga sempat kecewa karena Taehyung mendadak tidak bisa menemani untuk menonton pentas seni San karena ada hal yang lebih penting.

"Papa, minta maaf ya"

Bujuk Taehyung sekali lagi, penuh harap.

Walaupun tidak dijawab dengan benar, tapi kali ini San menganggukan kepalanya kecil tanda dia memaafkan.

"Anak pintar"

Ucap Seungwan bangga lantas merengkuh tubuh San dan dikecupinya pelan puncak kepala sikecil.

"Oh iya, Ngomong-ngomong kita mau kemana?"

Tanya Seungwan ketika sadar bahwa mereka sudah sampai diparkiran salah satu hotel berbintang.

"Kita akan bertemu dengan rekan bisnis yang tadi aku jemput dibandara dan mereka mengajak kita untuk makan malam sekarang"

Seungwan bergumam kecil lalu mengangguk pelan, mengerti.

Merekapun akhirnya turun dari mobil lantas berjalan beriringan untuk masuk.

Dihotel ini terdapat sebuah restoran dengan reputasi bagus, bahkan katanya restoran dihotel ini adalah salah satu yang terbaik.

"Silahkan masuk"

Seorang pelayan membukakan pintu kayu besar itu, dan langsung disuguhkan dengan pemandangan indah dari jendela besar yang berhadapan langsung dengan pemandangan kota dari ketinggian.

"Tuan Kim Selamat datang"

Mereka disambut oleh dua orang suami istri yang umurnya mungkin sama dengan Nyonya dan Tuan Kim, orang tua dari Taehyung.

"Selamat malam Tuan dan Nyonya Lee"

Pasangan suami istri itu bergiliran memeluk Taehyung dengan hangat. Dilihat dari penampilannya, mereka tampak sangat baik juga ramah.

"Mari duduk"

Ajak Nyonya Lee sambil menarik pelan lengan Seungwan agar duduk bersisian dengannya.

"Kamu cantik sekali"

Puji Nyonya Lee pada Seungwan.

Seungwan yang dipuji seperti itu hanya bisa tersenyum malu.

"Terima kasih nyonya"

Wanita paruh baya itu memandangi wajah Seungwan dengan sorot mata sendu juga tatapan hangat.

"Lalu anak manis ini, siapa namanya?"

Kini Nyonya Lee beralih pada sikecil yang kini tengah tersenyum lebar.

"Nama Kim San. Anak dari Papa Kim Taehyung dan Mama Son Seungwan"

San menjelaskan dengan rinci dan tegas membuat semua orang tertawa karena rasa gemas.

"Pintar sekali"

Sun 🌻 Taehyung x Wendy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang