.
.
.
"PAPA!!"San berlari girang saat melihat Papanya Taehyung sedang berdiri didekat gerbang dan melambai kearahnya.
"Hap!"
Lompatan kecil itu ditangkap pas dalam pelukan Taehyung.
"San, anak Papa"
Tubuh San dalam pelukannya dia mainkan kekiri dan kanan dengan ringan.
Ini pertama kalinya. Taehyung menyempatkan diri untuk menjemput San dari sekolah.
"San senang Papa yang jemput"
San memekik suka disela pelukannya.
"Suka sekali?"
"Um! Suka sekali"
Mendengar jawaban bersemangat itu membuat Taehyung berjanji pada diri sendiri untuk selalu meluangkan waktu menjemput San dari sekolah.
.
.
."Papa, kita mau kemana?"
San melirik kearah Papanya yang sedang fokus menyetir, saat tau jalan yang dia lewati untuk pulang kali ini berbeda.
"Kita akan menemui paman mu sebentar"
"Paman Seokjin?"
Tanya San.
Dan anggukan dari Taehyung membuat San bergerak tak sabar ingin bertemu paman tampannya itu.
"Nah, sampai"
Mobil itu terparkir diparkiran sebuah restoran mewah.
Taehyung yang sedang menggendong San lantas masuk dan segera memberitau pelayan disana bahwa dia ingin bertemu dengan bos mereka.
"PAMAN SEOKJIN"
Teriakan San membuat Seokjin terkaget dan meloncat sedikit dari tempatnya duduk.
"Pamaaaaan"
San bergegas turun dalam gendongan Taehyung lantas berlari kearah Paman tersayangnya itu.
Seokjin dengan tangan terentang lebar menyambut tubuh San dan langsung memeluknya hangat.
"Kenapa San bisa kemari?"
Setelah mencium pipi San dua kali , Seokjin membawa sikecil dalam gendongannya.
"Tidak tau"
Geleng San kuat.
"Papa yang ajak"
Seokjin berkedip.
Papa?
Dia melirik Taehyung sebentar.
Dia tidak salah dengarkan?
"Taehyung, San memanggilmu Papa?"
Tanya Seokjin sambil menunjuk Taehyung juga San bergiliran.
"Memangnya kenapa? Diakan anakku"
Seokjin makin mengerutkan kening.
Sejak kapan ayah dan anak ini akrab? Pikirnya bingung.
"Hyung, ada yang ini aku bicarakan"
Seokjin mengerjap lantas mengangguk.
"Okey, kita bicara sambil duduk"
Kini Taehyung dan Seokjin duduk berhadapan dengan dua ice americano dihadapan masing-masing. Sedangkan San sedang duduk diatas karpet bulu dengan mainan juga mulut penuh dengan lolipop besar yang diberikan oleh Seokjin.
"Jadi ada apa?"
Tanya Seokjin.
Taehyung menatap mata sang Kakak lekat. Dia meyakinkan diri bahwa apa yang akan dia utaran kali ini adalah tindakan yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun 🌻 Taehyung x Wendy
Short Storythere's a Sun in every flower 🌻 Taehyung x Wendy Wenv