20

3.5K 437 106
                                    

"Anjing, Kok Ryuj-"

Baru aja Jeno mau manas-manasin Yeji tapi cewe bermata kucing itu udah jalan duluan ke-arah tempat duduk dimana Ryujin sama Jisung duduk.

"Allahuakbar, tungguin gue atuh," Keluh Jeno lalu nyusul Yeji dari belakang.

Jeno bener-bener gak bisa deskripsiin Yeji sekarang. Kayak keliatan emosi? Tapi engga juga, datar aja mukanya.





Jisung yang liat kakak tingkatnya itu berdiri diantara mereka langsung lepasin tautannya sama Ryujin.

Ryujin gimana woi? Shock. Intinya kayak orang bego.

Yeji natap mereka berdua sekilas dengan tetepan datar terus ngambil tas yang ada di kursi deket tempat duduk Ryujin.

Dia natap Jisung terus nepuk pundaknya. Cowo jangkung  itu keliatan takut dan malu karena baru keciduk kakak tingkatnya.

Yeji natap sinis terus ngomong,

"Kalo mau kayak gitu, sewa hotel bisakan? Gor bukan tempat lo buat nganu sama cewe lo itu." Ucap Yeji sinis.

Yeji menekankan kata "Cewe lo". Bikin Ryujin takut.

Yeji nepuk pundak Jisung agak keras dan pergi dari tempat itu. Itu tandanya dia pamit.

Aneh bener Yeji. Dia cewe tapi tau kebiasaan cowo kalo pamitan.












-
















Jeno sama Yeji sekarang lagi main PS dirumah Yeji.

Sesekali mereka ngobrol singkat, tepatnya Jeno yang bawel. Yeji iya-iya aja.

Sudah cukup prustasi Yeji dengan bacotannya seorang Lee Jeno. Segala dia omongin. Bahkan dia nanya besok Yeji mau pake baju dalem warna apa.

"Eh, Eh, Eji". Panggil Jeno tapi tetep ga ngelepasin pandangannya dari PS. Yeji bales deheman.

"Kayaknya gua belok deh, gua suka cowo anjir". Curhat Jeno. "Tapi gua masih suka cewe juga, soalnya anu Ji, Cewe kan punya Anu-"

"Tete maksud lu?" Jawab Yeji singkat yang langsung dibales tonjokan Jeno sambil ngakak.




Yeji emang tau banget otak kotor Lee Jeno.



"Buset, tau bener lu mah, Ji wkwkwk". Jeno ngakak sendiri, Yeji cuma fokus mainin PS-nya.

"Jadi siapa cowo yang buat lu belok itu, No?" Tanya Yeji agak penasaran.

"Na Jaemin sama Renjun." Bales Jeno singkat dibalas anggukan Yeji. "Itu dua-duanya cowo, tapi cantik anjeng. Ngerepotin perasaan orang aja."

"Maruk amat lu ambil dua-duanya." Sahut Yeji. "Tapi yang namanya Renjun emang iya sih, Cantik. Kulitnya mulus bener woi," Yeji menambahkan.

Ting . . .

"Hape lu bunyi, Ji," Sahut Jeno.

"Coba liatin siapa yang chat. Kali aja bapak bambang ngasih tugas." Titah Yeji.

"Asu, ga mau gua," Tolak Jeno.

"No, gua gunting nih PS lu," Kata Yeji sambil megangin gunting yang entah bagaimana bisa ada disitu.

"HALAH, ASU LAH" Jeno bangkit dari lesehan terus jalan ke meja belajar Yeji. Soalnya Hape dia di cas.

"RYUJIN, JI." Seru Jeno melihat notifikasi hape Yeji.

"BLOK, JEN" Sahut Yeji.

"Buset, yang bener?" Tanya Jeno agak ga percaya.


















"Mau PS lu gua gunting?"























_____________










"Ceryooooong ih,"

"Apaaaaaa Shin Ryujiiiiiiiin astagaaaaa, lu udah manggil gue ratusan kali tapi ga ngomong apa-apa, gue depresi tau ga dengernya". Jawab Chaeryong agak emosi. Kesabarannya selalu habis saat bersama Ryujin.

"Hiksss, gue di blok kak Yejiiii, Hueeee... mau nangis". Keluh Ryujin terus pelan-pelan nyamerin Chaer dan meluk badan temennya itu.

"YA MAMPUS, SURUH SIAPA BEGITUAN AMA JISUNG. MANA DI GOR LAGI !" Kali ini kesabaran Chaeyong abis.

"Astaga, Ryu. Lo mikir ga sih? Apa jangan jangan lo nikmatin ciuman sama si Jisung, huh?" Tanya Chaeryeong apa adanya. Dia emang tau banget kalo Ryujin itu cewe agresif.


"Iya-aaa, hiks." Jawab Ryujin spontan.

"EH ENGGA CHAER, YAALLAH. KECEPLOSAN."

"Tuhkan, goblok bangeeet. Katanya suka Yeji, tapi di sosor Jisung enak juga. Yaallah, Gue prustasi, ambil aja temen gue ini Yaallah, Ikhlas gue." Keluh Chaer terus angkat kaki dari rumah Ryujin.






"HUEEEE CERYOOOOONG"


















Ntar gua up lagi, vote dulu tapi. Btw cerita nya asik gak?

CRUSH ; RYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang