14

3.3K 413 47
                                    

"Lo gaakan makan malem gitu?"


"GA."


"Dari pagi Lo belum makan loh, Ryu. Makan dulu ya?"



"GUE BILANG ENGGA YA ENGGA!"





Yiren menghela nafas. Emang paling susah bujuk Ryujin kalo udah pundung.

Yiren juga aneh sendiri, Ryujin pulang-pulang asem banget mukanya kaya abis putus. Padahal kan, doi aja Si Ryujin gaada.

Yiren juga udah usaha nanyain 'Ryu, Lo kenapa sih?' sampe pegel, tapi ya gitu. Ryujin kalo lagi pundung susah banget ngomong, kaya tiba-tiba mati aja gitu.

Pokoknya mancing banget emosi deh. Untung Yiren udah biasa.

"Ryujin....."


"APA?!!"



"Buset, di baikin malah ngegas," gumam Yiren yang dari tadi udah berdiri di depan pintu kamarnya Ryujin.




"Kalo ada apa-apa itu cerita, jangan di pendem." Kata Yiren sedikit teriak biar Ryujin bisa denger.

Sempet terjadi keheningan, tapi, Ryujin akhirnya ngomong.



"MASUK!"


Yirene tersenyum singkat, lalu setelah nya, dia masuk ke kamar Ryujin.


Oh! Dan demi apapun,

Kasurnya penuh sama tisu semua anjir, terus kamarnya juga berantakan banget.



Mmmm, pantes dia ga mau bukain pintu dari tadi, Ryujin pasti takut di semprot Yiren.

Yiren kan tipe orang yang benci sama ke kacauan. Dan sumpah, Yiren pengen banget bunuh Ryujin setelah liat kekacauan ini, tapi dia tahan dulu. Mood Ryujin sekarang lebih penting.

"Y--yiren...." Lirih Ryujin pelan, dia sekarang lagi duduk di ranjang dengan wajah kacau banget. Matanya juga sembab.

Yiren yang liat jadi ga tega, pasalnya, Ryujin itu cewe yang jarang banget nangis.

Yireng langsung buru-buru nyamperin Ryujin terus ngusap bahu Ryujin pelan. Dia mau nyoba nenangin Ryujin.


"Yaampun, Ryu. Lo kenapaa?" Tanya Yiren natap Ryujin khawatir.




"Hikss...." Ryujin terisak, "N-ntar kamarnya gue beresin kok."






Yiren menghela nafas, "Iya, gapapa. Sekarang Lo cerita dulu, Lo kenapa?"

"Crush g--gue"

"Crush lu? Crush lu kenapa?"

"D--dia kayaknya punya yang lain, HUAAAA YIREEENNNN"


Ryujin langsung bergerak meluk Yiren. Yiren sedikit kaget, dia juga cuma bisa ngusap-ngusap punggung Ryujin, berusaha ngasih ketenangan.



"Yaudah sih cari lain aja,"



"LO KIRA MOVE ON NYA SEGAMPANG MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN APA?!!"


"Ya gausah ngegas juga lu nya,"


"YA MAKANYA KASIH SARAN YANG BENER!! HIKS..."


"Gustiii, serba salahkan gue." Gumam Yiren. Dia emang ga ngerti mau nya Ryujin tuh apa.





"Ya terus Lo mau nya apa, Ryu?!!" Tanya Yiren sedikit menaikkan intonasinya karena kesal.



"Gatau...."




Yiren nepuk dahinya lesu, ga abis pikir sama jawaban Ryujin. Dia emang gaada pendirian.



"Dahla, intinya lu sekarang harus makan..... Terus beresin semua ke kacauan ini, ok?"






Yiren langsung pergi gitu aja setelah ngomong gitu.















"HIH! DASAR GA NGEBANTU!"
























"LIAAAAAAAAA"



"Dih, paan si lebay,"





Yeji ga peduli sama sindiran Lia, dia lebih milih meluk cewe itu erat. Dia udah kangen banget soalnya sama cewe pendek ini.

Lia yang di peluk juga cuma bisa senyum terus bales pelukannya Yeji. Harus di akui, ternyata Lia kangen juga sama cewe jangkung yang ada di hadapannya ini.


Yeji ngelepas pelukannya, tapi, senyumnya masih cerah.


"Lu kangen gue kan?" Tanya Yeji masih dengan wajah cerahnya.





Lia memutar bola matanya malas, Yeji emang tingkat kepedean nya tinggi banget.



"Ga ya..."



Yeji refleks ga terima sama respon Lia. "Gausah tsundere gitu," kata Yeji nyolek dagu Lia.






"Dih, apaansi." Lia berusaha menghindar dari Yeji. "Denger ya, gue engga kangen sama lu, titik."




"Hmmm," Yeji bergumam. "Apa perlu gue setel rekaman telfon kemaren?"





Lia langsung nyubit lengan Yeji tanpa ampun. Yeji tentu aja teriak.


"Kok lu makin ngeselin sih Ijey!" Lia naikin intonasinya. Yeji yang di gituin cuma ketawa-ketawa.



"Yaudah maaf, Yaudah gue anter pulang ya? Lo perlu istirahat," Kata Yeji terus ngambil alih koper yang di pegang Lia.






Harus Lia akui,Yeji emang orangnya baik, soft dan pacarable.







Tapi, entah kenapa hati Lia masih belum berani melangkah lebih jauh bersama Yeji.


































Momen Ryeji makin banyak gan:)

Kenapa gue melihat ada masa depan di mata Yuna :)❤️❤️❤️

CRUSH ; RYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang