Cie kena gantung
Tenyata selain di gantung doi kalian juga di gantung Author ganteng :)
Enjoy beb.
"Iya, gua suka Lia. Banget."
Ryujin kaget? Iye lah. sesek, Diem ga bergerak, malu.
P, gue mati sekarang aja boleh ga sih? -Ryujin
ga. -Tuhan.
Ryujin pasang muka datar, dia gak mau sampe Yeji anggep dia cewe lemah cuma karena denger itu.
Biamsa di pastikan Ryujin nangis guling-guling depan chaeryeong abis dari sini.
"Oh, gitu ya?" Kata Ryujin terus senum paksa. pengen kabur aja dia rasanya.
Kalo di kasih kesempatan, Ryujin pengen punya kekuatan menghilang dari bumi biar gak ketemu Yeji lagi.
"Tapi, asal lu tau," Ucap Yeji lalu sedikit menghela nafas. Ryujin dengan perasaan yang berantakan cuma nunggu. Dia masih mau dengerin penjelasan Yeji.
"Gua pengen jauhin dan lupain Lia." Sambungnya seketika bikin istri sah author alias Ryujin itu kaget.
gimana gak kaget? Dari kata-kata yeji itu, Ryujin secara tidak langsung mendapatkan kembali peluang untuk mendapatkan Yeji. Intinya, masih ada peluang untuk dia bisa dapetin cinta dari seorang Hwang Yeji.
"Tapi, gua ga tau caranya. Perasan ini kayak refleks aja, kayak cuma gua yang ngerasain," keluh Yeji menundukkan kepalanya merasa lesu. "Sedangkan Lia kayak nganggap gue biasa aja. Cuma temen."
Ryujin yang denger itu pasti ngertiin juga. Gimana rasanya ada di posisi Yeji. Tapi Ryujin gak bisa kasih solusi.
"Maka dari itu, belakangan ini, gua banyak Deket sama lu," sambung Yeji membuat Ryujin sedikit terkejut. "Gua ingin berusaha buat suka sama lu, Ryu. Suka ma orang yang menyukai gua juga."
Kata-kata Yeji refleks membuat Ryujin mematung. Ryujin dibuat diem dan terharu di saat bersamaan.
"Makanya, gua jelasin ini. Gua ingin coba sesuatu yang baru, sama lu." Kata Yeji sembari menatap lekat Ryujin.
"Kita jalani dulu ya, Ryu?" Sambungnya sembari tersenyum manis ke arah Yeji.
Ryujin sedari tadi terkejut, tapi akhirnya, dia perlahan menganggukan kepalanya.
Sa Ae lu Ji baperin anak orang.
𝘾𝙧𝙪𝙨𝙝 : ʀʏᴇᴊɪ
Vote biar Aa update lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH ; RY
RomanceRyujin jadi cabe buat deketin Yeji doang. $ Tahap revisi tapi tetep jalan.