"Yeji lo tadi ngapain ama si Ryujin?" Tanya Yeonjun temennya Yeji.
Yeji natap Yeonjun males, jujur dia gak mau bahas Ryujin. "Tu cewe suka ma gue."
"Anjing. Yang bener?" Tanya Yeonjun kaget. "Lo terima?"
Yeji geleng, "Kagak lah, dia adek tingkat. Masih banyak yang seumuran ama dia."
"Yahh kenapa gak di terima aja anjir. Cantik gitu juga"
Yeji cuma natap Yeonjun males.
Yeonjub menghela nafas, "Terus lo sekarang sama Ryujin gimana?"
Yeji menggendikan bahunya, "Jan bahas. Males gue"
Yeonjun anggukkin Yeji, bisa dibilang.. Mungkin Yeji gak suka sama Ryujin, yajadi... Dia agak males dan juga risih.
Yeji pun lanjut beresin tasnya karena hari ini kelas dia udah selesai.
"Duluan Yeon,"
"Iye hati-hati."
Yeji angguk dan segera meninggalkan kelasnya. Pas udah setengah jalan, Hp Yeji tiba-tiba bunyi.
Lia
YejiiiYeji
Kenapa?Lia
Balik bareng yukYeji
Hayuk gas calon bebep ku ehehheLia
Paansi😡
Yauda aku tunggu di gerbang yaa?Yeji
Siap nona Hwang!Yeji tersenyum bahagia saat dapet chat dari Lia, Lia adalah cewe yang Yeji suka sekaligus temen deket Yeji. Jadi peluang mereka jadian tinggal 10% lagi.
Cuma Yeji belum siap aja ngungkapin perasaannya.
"KAK YEJIIIIII"
Yeji menoleh kearah suara dan mendapati Ryujin disana, bukannya berenti, Yeji malah mempercepat langkahnya.
Yeji pastinya udah jampe-jampe ayat kursi biar Ryujin gak dateng dan gangguin dia.
Ryujin gak pantang nyerah, dia lari.. Dia lari secepet mungkin buat nyusul Yeji.
"KAKK YEJIII"
Brukkk
"AWWWW"
Mendengar suara keras itu, otomatis Yeji langsung berbalik.
"Ryujin?" gumam Yeji panik pas mendapati jatoh dan udah terduduk di lantai. Dia langsung lari dan nyamperin Ryujin.
Mau bagaimana pun, Yeji masih punya hati. Dia gak bakal ninggalin Ryujin apalagi keadaan kampus sesepi ini.
Setelah ada di hadapan Ryujin, Yeji berlutut menyamakan tingginya dengan tubuh Ryujin, lalu segera mengecek luka di lutut Ryujin.
"Sshhh kak... Sakiiittt" Lirih Ryujin dengan air mata yang mulai membendung.
"Kamu sih pake lari-lari segala, sini biar kakak liat lukanya." Yeji menarik lutut Ryujin supaya dia bisa cek.
"Sss ahhh kak, pelan pelann... Sakit tau ah~"
Yeji angguk, "Maaf. Biar gue cek ya?"
Ryujin tertegun, dia belum pernah liat Yeji se soft ini sama dia.
"Luka lo parah, keruang kesehatan dulu yu?" Tawar Yeji. Ryujin cuma angguk.
Yeji pun berdiri dan mengulurkan tangannya buat bantu Ryujin berdiri. Ryujin awalnya kaget karena buat pertama kalinya dia bakal megang tangan Yeji.
"Buruan, kok bengong?"
Ryujin terbangun dari lamunannya dan buru-buru nerima uluran tangan Yeji.
"Sshhh ah~ sakiiitt.." Lirih Ryujin sambil merangkulkan tangannya di bahu Yeji.
Yeji gak tega. Bener bener gak tega.
Yeji maju selangkah ke depan Ryujin dan memindahkan tasnya terlebih dahulu ke bagian depan.
"Naik" ucap Yeji singkat, sambil ngasih aba-aba supaya Ryujin naik ke punggungnya. Ryujin masih loading sama apa yang di lakuin Yeji.
"Shhh a-apa kak?"
Yeji memutar bola matanya males, lalu tanpa aba-aba.. Dia mengalungkan tangan Ryujin di lehernya dan mengangkat tubuh Ryujin ke punggungnya.
Refleks Ryujin kaget dan ngasih tatapan gak percaya. "K-kak?"
"Pegangan. Kita obatin luka lo dulu."
Ryujin angguk lalu membenamkan wajahnya di bahu Yeji, pipinya merona malu.. Ini perlakuan termanis yang pernah dia dapetin dari seorang Yeji.
Ryujin juga berusaha menggulum senyumnya sepanjang perjalanan.
Di depan sana, Yeji cuma natap datar ke depan, dia juga gak mengeluh berat sama sekali. Ryujin ringan banget woe, jadi dia gak kesulitan juga buat nolong Ryujin.
Akhirnya mereka berdua nyampe diruang kesehatan. Yeji langsung dudukin Ryujin di tempat tidur.
"Sshhh ahhh~" Ryujin meringis saat di dudukan di tempat tidur.
"Gausah mendesah anjir. Mau? gue kepancing?"
Ryujin angguk polos, "Mau! Buruan polosin Ryujin"
Yeji natap Ryujin gak percaya, Ryujin ini bego ato gimanasi.
"Gila lo. Gue masih sadar diri, tunggu sini gue ambil obat obatan dulu." kata Yeji rada ketus.
Ryujin anggukin Yeji dan Yeji pun berlalu pergi mencari obat-obatan di rak.
Sebelumnya, dia membuka Hpnya terlebih dahulu.
Yeji
Sorry Lia, gak bisa pulang
Bareng dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH ; RY
RomanceRyujin jadi cabe buat deketin Yeji doang. $ Tahap revisi tapi tetep jalan.