Jangan komen woi!!
Guenya jadi semangat buat Up tau😡
Ntar kalo gue jadi up mulu gimana coba?? Kan ga seru :v
Lia dan Yeji benar-benar pergi nonton. Sekarang, mereka berada di dalam mall dan lagi konfirmasiin dulu tiket mereka.
Karena Lia pesennya online. Terus kepencet pesen 2. Jadilah, dia ajak Yeji yang pasti mau.
"Udah tiketnya, Li?" Tanya Yeji yang melihat Lia tengah sibuk dengan tasnya. Kayaknya lagi mau masukin tiketnya.
Lia mengangguk. "Udah, film nya satu jam lagi, Masih lama. Mau kemana dulu ga?" Tanya Lia halus.
"Mmm.. kemana yaa??" Yeji kelihatan berfikir.
"Yaudah, makan aja yu. Kan kamu tadi abis olahraga. Jadi perutnya diisi dulu." Saran Lia yang di balas anggukan antusias dari Yeji.
Udah Yeji bilang. Bareng Lia itu, dia berasa pacaran. Nyaman banget. Sekarang aja berasa lagi ngedate.
Padahalkan temen doang.
Yeji sekarang tampilannya lagi santai banget padahal nge-Mall. Dia pake celana Jogger sport warna item, sama kaos item, dan rambutnya diiket satu doang.
Kalo cakep dari sananya mau digimanain lagi? Pake apapun tetep aja cocok.
Mereka mampir kesebuah restoran cepat saji. Biar simple.
Mereka pesen burger, cola sama eskrim.
Yeji yang emang lagi laper terus maruk. Pesen 3 burger ukuran biasa. Lia sih ga masalah, toh Yeji emang gila banget olahraganya. Makanya nafsu makannya juga gitu.
"Pelan sayang makannya," ujar Lia sambil mengelap ujung bibir Yeji dengan tisu. Lia emang udah biasa gituin Yeji, toh Yejinya emang makannya kayak ayam.
Yang bibirnya di lap cuma nyengir sambil ngunyah makanan. Lucu.
Ting!
Hape Yeji tiba-tiba bunyi. Bikin Lia sama Yeji refleks noleh kearah hape Yeji yang tergeletak di atas meja.
Yeji menghabiskan makanan yang ada di mulutnya lalu minum. Setelah itu dia langsung bergerak buat cek siapa yang chat dia.
Ryujin
Hai kakYeji mengelap tangannya yang sedikit berminyak ke kaos yang dia pake. Dia mau bales sesuatu buat Ryujin.
"Yeji ih jorok. Ini pake tisu lap tanganya," sungut Lia sambil kasih Yeji tisu.
Yeji menghela nafas lalu nagmbil tisu itu, tapi dia gak pake. Cuma di pegang aja. Tangannya udah keburu bersih pake kaos.
Hai
Kenapa Ryu?
Butuh sesuatu?
Read✔Lah di read doang? Batin Yeji lalu menggeletakan handphonenya kembali ke meja.
●●●
KakYeji🦄🌈
Hai
Kenapa Ryu?
Butuh sesuatu?Ryujin menggigit selimut. Dia gemas dan salting sama balasan Yeji. Yeji jadi care banget sama Ryujin.
Ryujin udah ga sanggup bales. Terlalu kesenengan.
"YIREEEENNNN!!!"
Teriak Ryujin buat manggil Yiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH ; RY
RomanceRyujin jadi cabe buat deketin Yeji doang. $ Tahap revisi tapi tetep jalan.