16

3.3K 477 51
                                    

"Sekarang gua ngerti kenapa lu galau. Dan plis Ryu, Lo harus lepas dari Kak Yeji."




Ryujin hanya terdiam setelah mendengar semua nasehat Chaeryeong. Emang, Chaeryeong paling pinter kalo soal curhat.


Ya walau ada nyelekit-nyelekitnya gitu ke hati :)



"Tapi Chaer, dia pernah bilang kalo dia sayang gue...." Lirih Ryujin apa adanya. Memang benar kalo Yeji pernah bilang gitu ke Ryujin.





Chaeryeong muter bola matanya males. Emang paling Susah ngomong sama Ryujin.

Masalahnya, Ryujin masih berharap sama Yeji. Dan Yeji seakan-akan ngasih harapan. Chaeryeong sedikit bingung kalo ditanya solusinya kudu gimana.

Karena menurut Chaeryeong, Ryujin pasti sudah Mengkonfirmasi kalo Yeji menyayanginya begitu pun sebaliknya. Ini akan menjadi sulit untuk keduanya.

Ralat, untuk Ryujin maksudnya.




Yeji mana mungkin peduli sama perasaan Ryujin? Pikir Chaeryeong.






"Plisss deh ah, dia tuh baperin lu doaaang." Kata Chaeryeong natap Ryujin memohon. "Please lu jangan baper, Ryu."


Walau berbicara seperti itu,

Ya namanya juga di beri harapan. Tentu saja Ryujin berharap lebih ke Yeji.



Tapi Ryujin juga harus sadar diri, walau sulit, Dia akan mencoba.






"Oke, gue coba."






















________






Kak Yeji🌈❤️
Ryu
Oyy
Gue mau ngomong










Baru aja Ryujin mau mengerikan balasan untuk Yeji tapi, handphonenya direbut Chaeryeong duluan.

"IH PAAN SI!" Seru Ryujin sambil berusaha mengambil kembali handphone nya.

"Jangan banyak nanya, gue yang bales ini chat."






Ryujin
Knp









"IH KOK SINGKAT BANGEET!!!!"




"BODO AMAT, LO DIEM AJA."


Chaeryeong hari ini memang sangat sengaja menginap di rumah Ryujin. Dia mau ngawasin apa benar sahabatnya itu sudah mau berubah atau belum.





Kak Yeji🌈❤️
Ryu...
Kek bukan typingan lu
Lu kenapa?
Ada masalah ya












"KALIAN SUKA CHATTAN?" Seru Chaeryeong setelah melihat pesan Yeji.



"Aduuuh, ga usah teriak dong Chaeri." Ryujin mengusap-usap telinganya. "Kadang. Tapi Ga selalu." Sambung Ryujin dengan lesu.


Chaeryeong nampak berfikir sejenak, tapi akhirnya dia mendapat ide.










Ryujin
Gpp
J

gn so pdli sm gw!

Kak Yeji🌈❤️
BUAHAHAHAHA
Keyboard lu rusak tuh
Gaada huruf vokalnya

Ryujin
Srh gw.

Kak Yeji🌈❤️
???
Lu kenapa?
Marah sama gue?

Ryujin
G

Kak Yeji🌈❤️
Ini kayak bukan Lo Ryu
Lo kenapa?
Marah sama gue ya?
Sini sini cerita











"Dih, kok dia soft sih, Ryu?"




"Hah? Mana-mana, gue mau li---"



"GA. LO AKAN MENGHANCURKAN SEMUANYA."

"...."




















Ryujin
Gpp
Kak Yeji kalo mau ngomong besok aja, langsung.

Kak Yeji🌈❤️
Yaudah deh


















Ryujin
Dan jangan lupa jelasin siapa cewe tadi.

















Males gue up kalo tidak di vote.

Btw, ada yang mau join grup?

Btw, ada yang mau join grup?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CRUSH ; RYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang