🌻
"Plis,angkat telepon gue!"
Jimin berdecak seraya menggigit pipi dalamnya merasa kesal dengan dahyun yg berulang kali tidak mengangkat teleponnya.
Ia tahu. Gadisnya itu pasti marah dan salah faham. Bahkan pesan yg ia kirim kan tidak di baca sama sekali oleh dahyun.
Tiba2 ponsel nya bergetar menampilkan nama MAMA m di layarnya itu,mamah minyoung maksudnya.
"Hallo mah?"
"Kamu selingkuh? hah?" Tanya minyoung to the phoint tanpa basa basi.
Mendengar itu jimin hanya pasrah ketika dugaan kuatnya benar. Dahyun pasti ngadu.
"Ck. Mah engg-"
"Jangan bohong kamu ya! Berani berani nya kamu!"
"Mah, denger-"
"Apa hah? Dengerin apa lagi?"
Jimin menghembuskan nafasnya sabar mendengar itu.
"Jimin mau ngomong jangan dipotong terus kenapa sih?" Kesal jimin akhirnya.
"Kok jadi kamu yg kesel?!"
"Enggak. Jimin ngga kesel,jadi jimin boleh jelasin?"
"Hem"
Jimin mulai menjelaskan perkara dirinya yg berteman dengan seorang gadis,makan siang,dan berfoto lalu tanpa sengaja akunya dibajak.
Minyoung tentu saja tidak percaya mendengar itu. Alasan klasik pikirnya. Namun,dengan keyakinan dan mulut manis jimin akhirnya minyoung luluh meskipun masih sedikit ragu.
"Kalau emang gtuh,bujukin si dubu sana. Nangis udah kaya apa aja,ngga mau ngapa ngapain. Tanggung jawab kamu" ketus minyoung
"Gimana mau jelasin,kalo telepon jimin aja ngga diangkat?"
"Itu si derita kamu ya"
Tanpa basa basi lagi minyoung mematikan sambungan teleponnya membuat jimin kembali berdecak tak suka.
🌻
Jimy❤
Dub
Ilangin pikiran negatif lo!
Lo salah paham
Angkat telepon gue!Dahyun hanya memandang ponselnya yg terus bergetar menandakan pesan masuk.
Ia marah,kesal, dan kecewa. Mau bagaimana pun yg jimin bilang dahyun sulit percaya untuk sekarang.
Jimy❤ is calling.....
45 cals from jimy❤ is missed
Dahyun membiarkan semuanya itu. Ia hanya mau menangis dan menangis. Hingga tiba tiba pop up notifikasi pesan masuk diatas layar.
Jimy❤
ANGKAT TELEPON GUE SE-KA-RANG!!"