24.

522 50 21
                                    

🌻

Sekolah sudah berjalan seperti biasa. Jimin dan dahyun juga bersekolah dengan semestinya,dahyun yg rajin dan sedikit lemot serta jimin yg pintar tapi sering membolos seperti dua sejoli saling melengkapi.

Tak terasa hanya tinggal satu semester lagi jimin singgah disekolah milik keluarganya itu. Karna ujian nasional mulai ditiadakan membuat siswa kelas 12 benar benar bebas dan santai.

Seperti saat ini,ujian praktek tengah di lakukan dalam kelasnya namun jimin beserta temannya taehyung,jungkook asik bermain ps di warnet samping sekolah.

"Anjing ah! Ngga bisa maen lo pada?!" Sarkas jimin ketika ia selalu menang melawan 2 temannya itu.

"Bacot lo" ucap taehyung

"Ck,cabut yukk" ajak jungkook membuat semua mata tertuju padanya.

"Yakali kaga skuyylah."

Jimin hanya menggelengkan kepalanya melihat teman2nya yg sudah mulai beranjak itu.

"Lo ngga pulang?"

"Lupa?gue punya istri?" Ucap jimin pongah menjawab taehyung

"Tai lo"

"Istri mata lo sempal"

Jimin tertawa mendengar umpatan2 temennya itu. Ia beranjak berjalan memasuki kembali sekolahnya yg sudah menujukan pukul setengah sebelas itu.

"Loh?udah selesai perjalanan nya ya pak?" Tanya jimin pada pak jono petugas kebersihan. Saat melihat siswa cakrawala mulai berjalan menuju pintu keluar sekolah.

"Udah den,guru ada rapat hari ini... aden bolos lagi? " tanya pak jono yg sangat hafal tabiat jimin itu.

"Diem diem bae pak.." jimin menaruh telunjuknya didepan mulut seraya tertawa pelan.

"Wah,terbaik emang. Lanjutin den" support pak jono yg dibalas uluran tangan terkepal jimin kehadapannya berniat mengajal tos ala laki laki yg dibalas jotosan ringan pak jono.

Jimin tertawa melihat pak jono yg segera berjalan menjauhinya itu. Ia memang suka berbaur dengan para pengurus disekolahannya. Mulai dari satpam,petugas kebersihan,dan tukang bangunan sekalipun.

"Dub...!!"

Teriak jimin saat melihat gadisnya berjalan.

Terlihat dahyun yg kesusahan berjalan kearahnya dengan tubuh yg dipepet sanah sinih.

"Udah tau sesek,ngapain nyempil2 sih lo?"

Dahyun memanyunkan bibirnya sebal,baru saja dirinya tiba. Jimin yg tengah duduk diatas motor itu langsung mengomel padanya.

"Dubu capek jangan langsung di omel omel kenapa sih,"

Jimin hanya berdecak dan segera memakaikan helm pada gadisnya itu.

"Kamu turun dulu ihh,dubu kan mau naik" titah dahyun membuat jimin yg paham cara gadisnya menaiki motornya itu langsung turun.

"Udah.."

"Cuman lo naek motor pake cara gnih dub," jimin menaiki motor kembali setelah memastikan dahyun sudah duduk nyaman diatas motornya itu.

DAHMIN:*possesive boyfriend*:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang