12.

482 45 4
                                    



Jimin memasang anting magnet hitam ditelinga kirinya,matanya melirik dahyun yg sedang memukul2 bantal di ranjang kasurnya.

Hari ini hari sabtu,tentu saja sekolah libur,dan semalam dahyun menginap dirumahnya saat tau bahwa jimin akan pergi ke bali menjenguk oma nya yg katanya sedang operasi dirumah sakit karna sakit keras.

Pagi2 sekali dahyun kekamarnya dan menahan dirinya agar tidak mandi dan berpergian dan berakhir menangis seperti itu.

"Helehh nangis lagii,ayoo kalo mau ikut. Ngga pake nangis"

Dahyun menggeleng melihat jimin berjalan kearahnya.

"Ayo kalo mau,tapi disanah cuman ada oma sama opa. Bunda ngga disanah,gue juga cuma 2 hari doang elah dub,senin pagi udah disinih lagi.

"Nggak mau. " ucapannya sambil menabok keras pundak jimin.

"Ih nabok nabok. Kenapa sih?kalo gue pergi pasti nangis mulu"

"Nanti kenapa kenapa gimana?"

"Kapan gue kenapa kenapa? Makannya ayo ikut biar kenapa kenapa bareng"

Jimin terkekeh setelah mengatakan itu. Tangan nya sibuk mengelap wajah basah dahyun dan menguncir rambut singa itu.

"Beneran deh,gue cuman 2 hari disanah besok langsung pulang dub"

Dahyun hanya diam dengan tangis mereda.

"Mau oleh2 apa?pie susu?salam salam dari laut? Leak?ato kebaya ala ala bali?" Hibur jimin

"Kamu,"

Jimin melebarkan matanya dengan mulut terbuka seolah terkejut dengan jawaban gadisnya itu.

"Gue balik tenang aja,sekarang lo mau disinih aja apa pulang?"

"Pulang,anterin" pintanya

"Sure babe. Let's go princess"

Dengan baju tidur polos hitamnya,dahyun berjalan menuju luar rumah jimin.

"Belum cuci muka?"

"Belum"

"Pantes cantik"

Jimin tidak bohong. Dahyun bener2 terlihat natural dan begitu cantik alami dengan muka bantalnya.

"Beneran kan besok pulang?"

Pasalnya besok hari ulang tahunnya yg ke 18. Itu yg membuat dahyun kelimpungan dan menangis tanpa jimin ketahui.

Jimin sebenernya tahu apa yg membuat dahyun menangisinya saat ini. Tapi kan ia akan membuat kejutan,hahah.

"Iya sayang,udah sanah turun. Jangan lupa mandi,dahhh"

Bukannya keluar,dahyun malah memeluk erat jimin yg dibalas ciuman bertubi tubi diwajahnya oleh jimin.

"Gemesin banget,sanah masuk. Gue telat nih kebandara."

Dahyun melambaikan tangannya ketika jimin melajukan mobilnya.

🌻

"Makan dong,masa jam seginih belum makan?"

"Makannya nunggu kmu pulang"

Dua sejoli itu tengah melepas rindu dimalam hari. Sebenernya hanya dahyun yg rindu,kalo jimin ya biasa biasa aja.

Sejak jimin pergi tadi pagi dahyun belum makan sama sekali. Ntah,nafsu makannya hilang.

"Mati dong loh,aneh. Sanah makan dulu"

DAHMIN:*possesive boyfriend*:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang