07:00 wib
Jimin masih bergelung dalam selimutnya. Badannya yg shirtless terpangpang jelas saat selimut ditubuhnya melorot akibat tidurnya yg lasak.
Tok tok tok
"Jimin... kamu udah bangun belum sih?"
"Sekolahhhh udah sianggg"
Boyoung berteriak membangunkan jimin kala dirinya belum juga melihat anaknya turun.
Mendengar suara bundanya yg rusuh,jimin menguap dan melihat jam pada ponselnya.
"Ngghh udah bunn"
Setelah memastikan bundanya pergi,jimin kembali memejamkan matanya dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.
Bodo amat sama sekolah.
🌻
"Kak Taehyung!"
Taehyung yg sedang duduk bersama jungkook dan seokjin dipojokan kantin mengehntikan tawanya ketika mendengar namanya disebut.
Terlihat dahyun berlari menghampirinya dengan botol minum ditangannya.
"Kenapa dub?" Tanya taehyung
"Liat kak jimin nggak?" Tanya dahyun
"Gak lihat gue mah,lo lihat gak?"
Taehyung bertanya pada dua temannya yg pasti akan menjawab tidak. Karena jimin telah memberitahunya tadi pagi bahwa dirinya tidak akan datang kesekolah dan memerintah tiga temannya tutup mulut jika dahyun menanyakan dirinya.
"Masa nggak lihat sih?"
"Yaelah dub,beneran. Kalo lihat mah udah sma kita kita. Ya ngga bro?"
"Iya dong" jungkook menjawab
"Dubu chat tadi pagi gak dibales,ditelepon juga gak diangkat"
Dahyun curhat pada tiga teman jimin
"Coba kak taehyung telfon"
Seketika taehyung gelagapan mendengar usulan dahyun itu.
"Eng-udah gue telepon. Tapi ngga diangkat dub,jungkook sama seokjin juga iya kan?" Jungkook dan seokjin kembali mengangguk.
"Coba telepon lagi dong,plisss hp dubu ketinggalan" pinta dahyun memohon.
Seokjin emang dasarnya tidak tegaan sama cewek,mengambil ponsel dimeja lalu mencari kontak jimin diponselya.
"Dub,nih coba aja pake hp gue"
Taehyung dan jungkook yg melihat itu mengijak kaki seokjin secara bersamaan. Seokjin mengadu dan mengucapkan kata'NGGA PAPA' tanpa suara.
Tutttt....tuttt....tuttt...
"Napa lo?"
Suara jimin terdengar membuat dahyun menjerit senang. Sedangkan taehyung dan jungkook hanya menggelengkan kepalanya,mampus.
"Kak jimin,kenapa dubu hubungin ngga ada balesan?"
Sedangkan jimin terkejut ketika layar ponselnya menampilkan wajah cemberut gadisnya. Anjing seokjin batinnya.