BRAKK
"ANJING!"
BUGH
BUGH
Ntah sudah beberapa kali jimin mengumpat,pukulan demi pukulan ia layangkan pada musuh bubuyutan didepannya ini.
Tidak ada angin tidak ada hujan. Saat sedang enaknya memakan mie rebus diwarung pojok sekolah tiba2 dirinya ditonjok begitu saja.
Diserang tanpa aba2 tentu membuat jimin murka. Dengan hitungan detik teman2nya muncul ikut membabat habis hama wereng yg mengganggunya.
"MAKSUD LO APA ANJING!"
Jimin menarik kerah baju lawan didepannya ini dengan kasar.
"Lo masih tanya maksud gue apa? Cuihh!! Jelas2 gue balas dendam sama lo"
BUGH
Hanbin,musuh bubuyutan jimin yg 3 tahun ini bermasalah dengan dirinya. Berawal dari balapan taruhan besar dimana hanbin mengalami kecelakaan dan membuat jimin memenangkan taruhan itu.
Hanbin tidak terima kekalahan dirinya,karna menganggap kubu jimin pasti telah menjebak dirinya malam itu.
Jelas2 jimin main aman dan sehat saat itu. Tapi ya sudahlah kalau lawannya iyu keukeuh dengan pemikiran ya akan ia jabani jika hanbin mengajaknya fight terus menerus.
Seperti saat ini.
Jimin jatuh terkapar saat tiba2 hanbin melayangkan pukulan balik pada perutnya.
Saat melihat hanbin mendekati,jimin dengan sigap menendang tulang kering hanbin dengan kasar dan bangkin lalu memukul tanpa ampun wajah mulus itu.
"Berapa kali gue bilang?gue ngga pernah jebak lo anjing!"
BUGH
"Gue akuin lo emang anjing!"
Hanbin terbatuk saat jimin berhenti memukulnya. Sungguh kekuatan jimin memang patut diacungi jempol.
Saat dirinya sudah babak belur sanah sinih,jimin masih terlihat bersih dan hanya satu bekas kebiruan disudut bibirnya.
"Apa lo lihat2 ? Mau gue tampol lagi?"
"Bangsat lo!"
Hanbin bangkit dan berjalan tertatih meninggalkan jimin dan gengnya disusul anak buahnya.
"Idihh,gak malu apa itu manusia. Dateng sendiri pulang tanpa kata."
"Haha jailangkung mirip''
"Iyuwww...."
Jimin hanya tertawa mendengar ucapan teman2nya. Dirinya kembali berjalan masuk ke warung.
"Yahh mie gue lodoh."
Ucap jimin ketika melihat mie rebusnya udah melar akibat terlalu lama di diamkan.
Taehyung yg melihat itu hanya bergidik ampun.
"Sumpah ya jim,tinggal buat lagi kenapa harus dipantangin gtuh sih,jijik gue"
"Kaya gak pernah makan aja lo" jungkook menyaut
"Diem lo ah. Mak,ini jimin bayar mie tadi,kembaliannya ambil aja kaya biasa"
Jimin menaruh selembar uang ratusan ribuan diatas tumpukan jajanan ringan,lalu beranjak keluar menghampiri motor hitamnya.
"Mau kemane lo?" Teriak jhope melihat jimin memakai helmnya.
"Jemput bini"
🌻