🌻
Jimin tengah duduk memainkan ponselnya sembari menunggu anak gengnya makan. Ya,semua kebutuhan touring dari makan,obat,dan kebutuhan lainnya jimin yg menanggungnya. Itu adalah kemauannya sendiri
Ia sedikit heran,tidak biasanya dahyun hanya membaca pesannya. Biasanya sekali jimin mengirimnya pesan dahyun akan membalasnya dengan spam tidak penting agar terus berkirim pesan dengan dirinya.
"Lo ngga makan jim?" Ucap Rm sembari duduk didepannya yg mungkin telah selesai makan.
"Masih kenyang gue," jimin memasukan ponselnya pada saku jaketnya.
"Taehyung kenapa?" Tanya jimin pada Rm,pasalnya anak itu absen tidak ikut touring .
"Saudaranya dateng katanya,trs dirumah nya ngga ada orng jadi gak ikut"
Jimin mengangguk anggukan kepalanya mendengar itu. Matanya melihat sekeliling rumah makan yg dipenuhi geng motornya dengan sedang makan ataupun berbincang.
🌻
"Kak taehyung?''
Taehyung mendekat kearah meja makan tempat dahyun dan eunwoo duduk.
"Sama siapa lo?" Ucap taehyung menyelidik melirik eunwoo yg juga tengah menatapnya.
"K-kak taehyung ngga ikut touring?"
Dahyun mengalihkan pembicaraan taehyung,ia sungguh gugup. Ia merasa seperti ketahuan sedang selingkuh.
"Gue tanya ya dub" ketus taehyung menatap dahyun sebal.
"Ke-kenalin ini eunwoo temen dubu"
"Eunwoo.."
Taehyung menatap uluran tangan eunwoo didepannya tanpa berniat membalasnya.
"Ngapain lo? Jimin tau?"
Eunwoon yg merasa diabaikan menjauhkan tangannya yg menggantung diudara seraya menggepalkan tangannya.
Dahyun meringis mendengar ucapan taehyung itu. Dia bingung. Sungguh bingung.
"Ngga tau dia?" Tebak taehyung membuat dahyun hanya diam menunduk.
Mendengar ucapan taehyung yg biasanya humoris dan menggodanya kini terlihat menakutkan seperti berhadapan dengan jimin.
"Kak taehyung! Ayoo,pulang!!"
Ketiga manusia itu mengalihkan tatapannya pada 2 gadis remaja yg berada tak jauh dari meja mereka. Mereka adalah sepupuh taehyung.
Taehyung kembali menatap dahyun didepannya dengan pandangan sebal.
"Pulang,kalo ngga mau singa lo ngamuk"
Dahyun memandang taehyung yg jalan keluar bersama 2 gadis disisinya.
"Dia siapa dub? Temen lo?" Tanya eunwoo penasaran melihat interaksi dahyun dengan taehyung yg sepertinya sudah kenal dekat.
"Hah? I-iya woo temen... aku udah selesai makannya--"
"Gue juga. Ayo gue anter"