berantem? / younghoon

3.8K 607 20
                                    

"Jadi jalannya sama adek kelas?"

Younghoon mendongak. Melihat Lisa yang tengah bersedekap, dikelilingi oleh Hyunjae, Minghao, Jaehyun, dan sekawanan udik tengil lainnya. Mereka terlihat geli sekaligus terhibur. Mata Younghoon langsung menuding ke arah Hyunjae. "Lo ngomong apa lagi, brengsek?"

Lisa menatapnya galak. "Gue yang lagi ngomong sama lo, brengsek."

Nice.

"Nggak. Kemarin cuma ketemu di jalan," Younghoon berusaha terlihat tak acuh. Mengeluarkan buku pelajaran dari tas. "Tugas biologi halaman berapa?"

"Bab 4 halaman 211 yang C sampai nomor 3," Lisa mengambil kursi di depan meja Younghoon. "Gitu? Nggak sengaja ketemu tapi sampai nonton bareng, ya?"

"Chemical Hearts masa," Minghao menggeleng-gelengkan kepala. Pura-pura menatap Lisa sedih. "Padahal kemarin lo ngajakin dia gamau."

"Tau gak, Sa? Sampai pegangan," tambah Hyunjae.

"Lo semua," geram Younghoon, "keluar."

"Gak seru lu," cibir Minghao. "Pacar marah tuh dibujuk. Pakai ayang, baby."

"Lo babi." Younghoon melotot.

Jaehyun yang sejak tadi hanya menikmati kerusuhan tersebut mulai merangkul Lisa sok akrab, membuat Younghoon semakin mendelik. "Gak apa-apa kalau Younghoon selingkuh, Sa. Kita juga bisa."

"Gue gak selingkuh," desis Younghoon.

"Maling mana ada yang ngaku."

"Gue bukan maling."

"Iya, lo bukan maling. Lo itu tukang selingkuh."

Dulu, Younghoon itu terkenal akan julukannya sebagai preman sekolah. Sebelas-dua belas sama bad boy ala teenlit. Kalau di Boys Over Flowers Gu Jun-pyo punya antek-antek yang selalu menjadi kacungnya, Younghoon juga punya. Yang paling blangsak ada tiga: Hyunjae, Minghao, dan Jaehyun. Bagian menyebalkannya, sejak dia jadian dengan Lisa, teman-temannya itu malah saling berkomplot untuk balik menyerangnya. Dan most of the time, Lisa mau-mau aja.

Sadis.

Younghoon menoleh pada Lisa, alisnya berkedut. "Kok sekarang kamu mainnya sama mereka, sih?"

Lisa balas memandangnya jengkel. Sedangkan Hyunjae, Minghao, dan Jaehyun ikut mengguyur minyak di atas kompor yang sudah panas.

Ya udah. berantem-berantem gemes lagi.

•••

mood

SWEETENERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang