"Rapinya~" komentar Haechan sambil menyelonjorkan kaki di lantai. Hari ini NCT 127 melakukan practice dance bersama di ruang latihan serbaguna. Tiba-tiba saja Ten dengan pakaian lengkapnya membuka pintu dan berjalan masuk mengambil handphone dan botol mineralnya yang tertinggal. Jadwal latihan WayV memang sebelum unit 127.
Ten mengabaikan Haechan, "Hyung, kau lihat kameraku?" tanyanya pada Taeyong dan Johnny.
"Kau mau photoshoot? Vlog?" tanya Johnny, dia bangkit dan ikut mencari.
"Bukan. Aku mau ke gedung YG Entertainment."
Sekejap semua gerakan di ruangan itu berhenti.
Ten mendengus. "Apa? Kalian lupa aku dan Lisa punya group chat?"
"Yang pacar siapa, yang sering berkunjung siapa," Haechan berkata keras-keras. Mark menyikutnya sambil tertawa-tawa. Haechan cengengesan menatap wajah leader-nya. "Hehe, jangan tambah durasi latihanku."
Taeyong menyipitkan mata ke arah Haechan, kemudian menoleh lagi pada Ten. "Kau yakin tidak meninggalkannya di kamar? Tadi kau sudah membawanya keluar."
Ten menepuk dahi. "Sial. Sepertinya benar."
"Omong-omong, dia mau apa ke gedung YG? Bukankah minggu kemarin sudah?" tanya Yuta sambil melanjutkan stretching. Cool down setelah dance practice.
"Lisa-noona minta diajari Kick Back," jawab Mark.
"Hoo, tumben." Johnny kemudian menunjuk Taeyong. "Bukannya sama dia bisa? Kick It kemarin juga yang mengajari Taeyong 'kan?" Johnny langsung membuat ekspresi terkejut dan menutup mulut, berheboh ria dengan Mark dan Haechan. "Hoho, sepertinya akan ada yang putus hari ini~"
Taeyong melemparkan jaketnya ke wajah Johnny.
"Ya! Apa-apaan itu!"
"Kau berisik."
Doyoung meringis. "Ten, sampaikan salamku pada mereka."
"Maksudnya Jisoo-noona." Haechan masih tak mau diam.
Ten menggeleng-gelengkan kepala. "Kalian gila. Dah. Aku pergi."
Mark menatap kepergian Ten dengan raut tak percaya. Dia melotot tak setuju pada Taeyong. "Hyung! Kau biarkan saja dia pergi seperti itu? Kau tidak mau ikut sekalian?"
"Buat apa?" tanya Taeyong kalem.
"Biar saja. Nanti kalau dia diselingkuhi, kita kunci dia di ruang dance agar menangis sendiri," kata Jungwoo pedas.
Taeyong menggeleng-gelengkan kepala. Dia bangkit dan meraih jaketnya. "Aku duluan."
"Oh, omong-omong malam ini jadi 'kan? Aku sudah minta Jeno untuk datang," celetuk Mark tiba-tiba. Rencanya, mereka akan bermain games sampai pagi. Sambil streaming YWY dan melihat-lihat reaksi media massa. Soalnya kali ini, SM dan YG sudah bersepakat akan menunjukkan secara publik bahwa Ten memang adalah yang mengajari Lisa.
Taeyong melambaikan tangannya malas. "Tidak. Aku tidak ikut."
"HEEEEEE KENAPA?"
"Padahal ini acara Lisa-noona," tambah Haechan. "Brr, sangat dingin. Kalau begini ceritanya, aku juga pindah kapal."
Taeyong berhenti di depan pintu, tangannya bergeming di engsel. "Ada acara."
"Kau ada project baru? Meeting sesuatu?"
"Bukan," Taeyong membuka pintu, tersenyum tipis. "Makan kimchi jjigae."
Barulah setelah leader dari NCT itu keluar. Keributan langsung terjadi di dalam ruangan. Samar-samar, terdengar bunyi notifikasi dari ponselnya.
Lisa
Kalau tidak datang, kita putusTaeyong
Mau makan?Lisa
Cih, penyuapanTaeyong
Nanti malam, jam 7Lisa
AAWWWWW
ROGER CAPTAIN•••
saking lemesnya kemarin gak bisa update
YANG OLENG CUNG!!!☝️
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETENER
Fanfiction(n.) A sugar substitute. This work may not provide glucose or fructose, but I hope it'll still boost you an extra bit of serotonin.