CHAPTER 39

58 6 0
                                    

Satu jam berlalu dan kini interview tersebut sudah selesai. Semua member BTS kembali turun ke lantai bawah dan kembali ke ruangan sebelumnya.

Taehyung segera mencari sosok gadis yang penampilannya mirip dengan kekasihnya tersebut. Begitu menemukan Yerin sedang duduk di pojok ruangan, ia segera menghampirinya.

"Yerin-ssi." panggil Taehyung.

Gadis yang dipanggil itu langsung menoleh lalu tersenyum, "Eoh, Oppa... sudah selesai?"

Taehyung mengangguk, "Aku benar-benar belum terbiasa melihat penampilanmu yang sangat mirip dengan Hyunah... ketika tadi aku masuk, aku hampir berlari memelukmu karena ku kira kau Hyunah... tapi aku ingat kalau kalian hanya tampak mirip dari belakang. Ahh... aku merindukan Hyunah."

Yerin menatap Taehyung dengan jengah, gadis itu benci mendengar Taehyung mengatakan kalau ia rindu dengan gadis itu.

Yerin menatap Taehyung dengan jengah, gadis itu benci mendengar Taehyung mengatakan kalau ia rindu dengan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya, Yerin-ssi dimana ponselku?" tanya Taehyung.

Yerin kemudian mengambil ponsel milik Taehyung yang ia letakkan di pojok sofa lalu memberikannya pada Taehyung. "Ini Oppa."

"Gomawo Yerin-ssi." kata Taehyung setelah menerima ponselnya.

Yerin tersenyum, tapi sebenarnya ia masih kesal. Tiba-tiba suatu ide terlintas di kepalanya, "Oppa, tadi Hyunah eonni menelepon. Dia bilang, dia sedang banyak tugas kuliah, jadi dia tidak ingin di ganggu. Ah tunggu dia yang menghubungimu duluan."

"Jeongmal?" tanya Taehyung, "Tidak biasanya dia seperti itu." ucap Taehyung dengan nada sedikit kecewa. Padahal selama ini sesibuk apapun lelaki tersebut selalu menghubungi Hyunah.

Tapi Taehyung mencoba untuk mengerti dan memahami bagaimana kesibukan Hyunah sebagai mahasiswa, Selama ini Hyunah juga tidak pernah mengeluh dengan kesibukan Taehyung sebagai seorang idol.

°°°

Hyunah tersentak bangun dari tidurnya, dada gadis itu naik turun dengan cepat, nafasnya memburu. Apa yang baru saja ia alami dalam tidurnya adalah mimpi buruk.

Bukan mimpi buruk seperti biasa yang dialami tentang kejadian buruk yang menimpa keluarganya, melainkan mimpi lain. Hal yang paling ia takutkan ketika ia mempercayakan hatinya pada seseorang, dan ia ingat betul bagaimana mimpi tersebut.

Dalam mimpinya itu Hyunah melihat Taehyung yang sedang berdiri jauh darinya, lalu tiba-tiba datang perempuan lain yang mirip dengannya, tapi itu bukan dirinya. Karena saat itu ia sedang berdiri berseberangan dengan Taehyung.

Taehyung menggenggam tangan perempuan tersebut, lalu berjalan menjauh dari Hyunah. Sampai Hyunah meneriaki Taehyung tapi lelaki itu tidak berhenti. Dan akhirnya gadis itu terbangun.

Kini nafas Hyunah masih memburu, tenggorokannya kering bahkan ia susah untuk menelan ludahnya.

Mimpi macam apa itu tadi? Batin Hyunah.

That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang