"Eoh eonni, kau sudah selesai?" tanya Bora, salah satu staff stylist pada Aera yang juga salah satu staff stylist yang baru masuk ke ruangan coordi.
Di ruangan itu hanya ada tiga orang sekarang. Bora, Aera dan Yerin.
Aera mengangguk, "Sudah, Taehyung melakukannya dengan cepat." wanita itu baru selesai melakukan fitting baju show Taehyung untuk acara 5th MUSTER mereka di Jepang.
"Pasti anak itu ingin cepat-cepat bertemu dengan pacarnya." ucap Bora.
"Hmm maja (benar), dia bilang akan bertemu dengan Hyunah." ujar Aera.
"Ah iya, Yerin-ssi?" panggil Bora, membuat gadis yang tadinya sedang sibuk dengan pekerjaan menata baju show BTS tersebut menoleh.
"Ne eonni?" balas Yerin sopan.
"Saat di Myeongdong kemarin aku lihat kau mengobrol dengan seseorang seperti Hyunah, pacar Taehyung. Benar tidak?" tanya Bora.
Yerin mengangguk, "Benar eonni, yang kemarin itu Hyunah eonni."
"Kau mengenalnya?" kali ini Aera yang bertanya.
Yerin kembali mengangguk, "Ne eonni, aku mengenalnya. Aku pernah bertemu dengannya di rumah Taehyung Oppa."
Aera membelalakkan matanya, "Rumah Taehyung? Kau pernah ke rumah Taehyung?" wanita itu shock. Begitu juga dengan Bora.
"Aku dan Taehyung Oppa adalah tetangga, tentu saja aku pernah ke rumah Taehyung Oppa, eonni." jawab Yerin dengan sopan, karena ia masih staff baru disana. Ia baru seminggu bekerja di BigHit.
Aera dan Bora mengangguk paham.
"Rupanya Taehyung sudah mengajak Hyunah kerumahnya di Daegu." gumam Bora.
"Tapi Hyunah... dia benar-benar cantik bukan?" kata Aera.
Yerin meremas baju yang sedang ia tata. Emosi perlahan muncul dalam dirinya, kini nafasnya memburu dan rahangnya mengeras. Ia kesal mendengar orang lain memuji Hyunah.
Pada kenyataannya gadis tersebut tidak menyukai hubungan Hyunah dan Taehyung. Lebih tepatnya adalah Yerin juga menyukai Taehyung.
Aku yang lebih dulu menyukai Taehyung Oppa. Jadi seharusnya aku yang mendapatkannya bukan gadis itu. Batin Yerin.
***
Gadis yang menggunakan dress berwarna kuning bergaris-garis ke samping itu baru saja turun dari mobilnya.
Ia segera berjalan menuju pintu masuk gedung BigHit entertaiment. Baru saja gadis itu ingin masuk seseorang sudah memanggil namanya.
"Hyunah eonni!" panggil Yerin, gadis itu berjalan mendekati Hyunah.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Fiksi Penggemar[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~