Bukan Leera namanya jika tidak heboh ketika mengetahui kalau keinginannya yang sangat-sangat ia inginkan bisa terwujud. Apalagi keinginannya ini menyangkut tentang BTS yang sudah ia cap sebagai idol favoritnya sepanjang masa. Lebay memang, tapi beginilah sifat sahabat Hyunah tersebut.
Leera akan datang ke backstage konser BTS, dan hari ini itu semua akan terwujud. Leera harus banyak-banyak berterima kasih pada Hyunah karena gadis itu sudah mau berbaik hati untuk meminta hal itu pada Taehyung. Tentu saja Taehyung setuju bahkan sebenarnya malah ia yang ingin mengundang Hyunah untuk ke backstage dan untungnya staff yang lainnya juga setuju dengan permintaannya, ralat lebih tepatnya permintaan Leera.
"Manajer Sejin yang jemput?" tanya Leera setelah mendengar Hyunah berkata kalau manager Sejin yang akan menjemputnya untuk menuju ke tempat konser.
Hyunah mengangguk, "Taehyung bilang seperti itu kemarin waktu di telepon." jawabnya, mereka sedang duduk di ruang tamu untuk menunggu manager Sejin.
Sebenarnya Hyunah sudah menolak untuk dijemput oleh manager Sejin, karena tidak enak merepotkan orang lain. Tapi Taehyung bilang manager Sejin malah tidak setuju kalau Hyunah dan Leera datang sendiri tanpa dijemput. Manager Sejin akan kesulitan menemukan Hyunah dan Leera diantara kerumunan para penggemar lain dan jika ada penggemar yang melihat manager Sejin membawa mereka ke backstage takutnya ada ARMY yang merasa sedih, cemburu dan kecewa.
Jadi untuk menghindari semua itu, mereka sepakat untuk dijemput saja oleh manger Sejin. Lagipula manager Sejin tidak merasa keberatan sama sekali. Apalagi yang ia jemput adalah sumber kebahagian salah satu member BTS.
"Bisa nggak sih Jungkook jelek sehari aja gitu, biar jantung gue istirahat. Lama-lama gue cepet mati kalau jantung gue berdetaknya kencang terus. Liat deh wajahnya mulus banget." celetuk Leera tiba-tiba sambil tetap memandangi ponselnya yang sedang memutar music video terbaru BTS yang berjudul ON.
"Wajah mereka nggak selalu mulus kok." sahut Hyunah membuat Leera menoleh bingung seketika.
"Kapan emang pernah nggak mulu?" tanya Leera penasaran karena selama ini ia selalu melihat wajah semua member BTS mulus-mulus.
"Lo nggak ingat kalau gue udah sering ketemu mereka?" ucap Hyunah sedikit mengejek sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Fiksi Penggemar[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~