°
°
°
Kehidupan Hyunah sudah berubah tentu saja. Statusnya sebagai kekasih dari seorang idol dengan popularitas global itu tentu saja sangat berpengaruh pada hidupnya sekarang. Mungkin seluruh dunia kini mengenal gadis itu.
Hal itu juga berlaku sekarang, dulu gadis itu hanya gadis biasa yang tidak begitu terkenal di kampus, tapi sekarang lihatlah. Baru saja gadis itu turun dari mobil semua orang sudah memandanginya sambil berbisik-bisik. Ketika ia berjalan di lorong untuk menuju kelas, orang-orang di sekitar lorong juga memandangnya sambil berbisik-bisik.
Pemandangan seperti itu mungkin akan terus Hyunah dapatkan ketika ia berada di tempat umum dengan banyak wanita yang berusia 20-30an. Gadis itu harus mulai membiasakan diri.
Sesampainya di kelas, Hyunah segera memilih duduk di bangku paling pojok. Hari ini ia sendiri karena Leera tidak mengambil mata kuliah satu ini.
Tak berapa lama dosen masuk dan mulai menjelaskan materi untuk mata kuliah tersebut. Dan semua orang di kelas hanya fokus pada penjelasan dosen itu dan sesekali mencatat hal yang mereka anggap penting.
"Baiklah, kita lanjutkan di pertemuan selanjutnya." kata dosen itu ketika waktu untuk mengajarnya sudah habis.
Hyunah segera memasukkan semua bukunya dan pergi dari kelas itu, ketika ia sampai di parkiran, ia mendapati mobilnya sudah tak berbentuk lagi. Ban mobilnya kempes dan seluruh bagian mobilnya kini sudah penuh dengan coretan pilok warna merah. Lalu ada secarik kertas yang menempel di kaca depan mobilnya.
Hyunah mengambil kertas itu dan membaca tulisannya.
'Kau tidak pantas untuk Taehyung Oppa. Ini baru awal, jika kau tidak menjauh, aku bisa melakukan hal yang lebih gila dari ini.'
'YOU SHOULD KNOW YOUR PLACE, BITCH!'
Gadis itu membelalakkan matanya ketika membaca kertas tersebut. Ia tidak habis pikir akan ada orang yang bertindak sejauh ini.
Hyunah meremukkan kertas itu lalu membuangnya. Kemudian gadis itu membuka pintu mobilnya dan meletakkan buku kuliahnya di sana. Ia akan pulang menggunakan bus.
Setelah meletakkan bukunya, ia segera berjalan menuju halte bus terdekat dari kampusnya itu. Ketika sudah sampai di halte, Hyunah duduk di kursi yang di sediakan disana sambil menunggu bus datang.
Di halte bus ada beberapa orang yang juga sedang menunggu bus. Dan orang-orang itu juga mulai berbisik ketika menyadari Hyunah adalah kekasih dari Taehyung BTS.
Gadis itu sedang dalam mood yang tidak baik untuk meladeni orang-orang seperti itu. Ia hanya menunduk sambil memainkan ponselnya.
Tiba-tiba kursi yang di duduki oleh gadis itu sedikit bergetar karena seseorang ikut duduk tepat di samping Hyunah. Tapi Hyunah tidak begitu menghiraukannya sampai orang itu memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Fanfiction[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~