Begitu selesai memasang seatbelt, gadis itu membenarkan posisi duduknya lalu menoleh ke kursi pengemudi. Ia melihat Taehyung sedang memperhatikanya sambil tersenyum. "Kau tidak dengar suara klakson itu? Cepat jalankan mobilmu."
Taehyung memperlihatkan box smile nya, "Arraseo."
Lelaki itu kemudian menginjak pedal gasnya dan mobil itu melaju. Suara klakson itu sudah berhenti, setidaknya kepala gadis itu sudah tidak merasa pusing lagi karena bising.
"Jadi dimana kampusmu Hyun-ah?" Taehyung menoleh sebentar lalu kembali fokus ke jalan di depan.
"Younsel Univerity." jawab Hyunah, gadis itu hanya fokus pada ponselnya. Tidak ada hal lain yang dapat ia lakukan sekarang.
Gadis itu menyesal telah memutuskan untuk masuk kedalam mobil ini. Harusnya ia tadi pergi saja dengan menggunakan taksi, kalau saja mobil lain itu tidak datang. Ia benci berdekatan dengan laki-laki saat ini.
"Kau penggemar BTS?" tanya lelaki itu.
Lelaki itu sedang berusaha keras membagi fokus antara mengobrol dengan Hyunah dan menyetir.
Hyunah menghentikan aktifitas bermain ponselnya dan menoleh ke arah lelaki itu, "Apa aku tampak seperti penggemar kalian?"
Taehyung terkekeh, "Bukan ya?" ia menjedanya sebentar lalu kembali melanjutkan, "Tapi tadi kau bilang tahu semua member BTS?"
Gadis itu mendecakkan lidah, "Temanku selalu menceritakan tentang kalian, jadi aku tahu. Apa sekedar tahu itu juga disebut sebagai penggemar? Kurasa tidak."
Lelaki itu tertawa, entah mengapa kata-kata ketus gadis itu terdengar lucu di telinganya. "Temanmu yang tinggal bersama mu itu ternyata seorang Army?"
"Hmm." Hyunah berdehem singkat.
"Temanmu itu, dia pasti menyukaiku bukan?" tanya Taehyung.
Hyunah menyeringai. "Maaf sekali, tapi dia menyukai Jungkook."
"Benarkah? Padahal aku lebih tampan dari Jungkook." ucap lelaki itu dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi.
"Sepertinya tidak... Jungkook memang lebih tampan." balas Hyunah datar-datar saja.
Taehyung yang mendengar balasan gadis itu seketika mempautkan bibirnya yang tampak seperti bebek. Ia bahkan memasang wajah yang memberengut, lelaki itu merasa kalah saing dengan Jungkook karena mendapatkan pujian dari gadis yang sedang ia coba dekati.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Фанфик[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~