Taehyung menghela nafasnya kasar, entah kenapa mendengarkan pernyataan Bang PD-nim dan Namjoon membuat kepalanya sakit sekali.
"Taehyung-ah! Jangan bertindak ceroboh seperti itu!" serga Namjoon, ia kesal dengan tindakan bodoh Taehyung. Tindakan Taehyung bisa saja membuat karir BTS hancur dan juga bisa merugikan orang yang terlibat disana.
"Lalu bagaimana lagi hyung? Diluar sana mereka lebih mengerikan. Mereka seperti ingin membunuhku perlahan!" geram Taehyung. Jujur ia sudah tidak tahan lagi dengan semua ini. Sejak 4 bulan lalu ia dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu Idol girlgroup, dan banyak sekali perempuan idiot yang ingin mereka berdua berpisah, dengan ancaman mereka akan mengaku-ngaku mengandung anak Taehyung sampai ia berpisah dengan kekasihnya itu. Sangat idiot bukan? Dan yang Taehyung takutkan jika nantinya rumor tidak berdasar itu akan menyebar di internet.
"Aku tidak mau terlibat. Kau saja yang urus, aku tidak akan membantumu lagi." ucap Namjoon cepat.
Taehyung mendengus kesal kali ini. Namjoon tidak mau membantunya, membiarkan Taehyung menyelesaikan masalah gila ini sendiri. Jika ini tidak segera ditangani, ia bisa mati berdiri.
"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa masalah ini selalu muncul padamu Taehyung-ah. Tapi yang ku harapkan, kau bisa mencari solusi ini sendiri. Jika kau kesulitan, aku akan membantumu." ucapan Bang PD-nim tadi terputar di otak Taehyung, ia memutar bola matanya malas.
***
Saat ini dua gadis itu sudah berada di restoran yang dekat dengan kompleks rumah mereka. Mereka sedang berbincang-bincang tentang orang-orang di kampus tadi yang menatap mereka sedikit aneh, dan yang paling aneh sekaligus mengerikan menurut Hyunah yaitu lima lelaki yang menatap mereka seperti makanan lezat.
"Mendingan lo jauh-jauh deh sama cowok itu Ra." kata Hyunah tiba-tiba.
"Who? (kenapa). Cowok rambut kuning itu? Emang kenapa sih dia kan cakep." ucap Leera sambil lanjut memakan makanannya.
"Menuru gue mereka berbahaya buat lo" ucap Hyunah asal.
"Hahaha... gue suka tuh yang berbahaya. Btw Na, lo belom tau apa? Mereka ternyata populer banget di kampus kita, mereka juga cowok-cowok yang di damba-dambakan para cewek-cewek di sana. Gimana nggak populer, mereka juga pemain basket terkenal di kalangan kampus-kampus Na. Akhirnya gue bertemu cowok-cowok yang biasanya cuma ada di novel-novel doang." kata Leera dengan mengibas-ngibaskan rambut panjangnya.
"Sejak kapan lo kepoin mereka." bingung Hyunah.
"Tadi gue sempet nyarik tahu gitu ke temen kelas kita." jawab Leera sambil memainkan ponselnya.
"Mwo? (Apa), kok gue nggak tahu? Wah, ternyata lo hebat juga soal mencari informasi." ucap Hyunah kaget.
"Iyalah kan soal cowok, kayak nggak tau gue aja lo." jawab Leera bangga.
"Idih, nggak banget lo Ra." balas Hyunah dengan tangan yang menjitak kepala Leera pelan.
"Sakit bego." kesal Leera.
"Siapa yang lo bilang bego?" tanya Hyunah tidak kalah kesal.
"Tuh pelayan disana tuh, puas? Mendingan lo fotoin gue deh." Leera langsung menyodorkan ponselnya ke arah Hyunah.
"Ck! Sini ponsel lo, cepet." Hyunah langsung memotret Leera.
Ckrek...
"Sumpah bagus banget." kata Leera terlihat senang.
"Kan gini-gini gue photographer berbakat." senyum Hyunah.
"Bukan masalah hasilnya sih, gue nya aja ini yang cantik." ucap Leera yang masih melihat hasil fotonya.
"Eh, nggak terimakasih nih?" rajuk Hyunah.
"Iyadeh. Gomawo ya Hyunah yang cantik tapi masih cantikan gue." ejek Leera.
"Bodo amat gue ga peduli."
***
Red Velvet hari ini tidak ada kegiatan yang begitu berat, sekarang pun mereka sudah ada di dorm RV. Irene sedari tadi yang sibuk sekali dengan ponselnya pun ikut bergabung bersama member yang lain di ruang tengah.
"Eonni, belom makan? Mau aku bawakan kesini?" ucap Wendy yang sedari tadi menyadari Irene belum makan sedikit pun setelah sampai dorm.
"Aniyo (tidak), jangan kawatir aku sudah makan cemilan di kamar tadi." ucap Irene bohong.
"Eonni tidak usah terlalu di pikirkan, tadi aku juga sudah tanya ke Jimin soal Taehyung, katanya dia sudah ada di dorm bersama member Bangtan lainnya." ucap Seulgi memberitahu yang sebenarnya.
Yah, kalian harus tahu tentang ini, dua member dari Red Velvet sudah mempunyai kekasih, dan kekasih mereka berdua yaitu dua member dari BTS. Member Red Velvet pertama yang menjalin hubungan adalah Kang Seulgi bersama Park Jimin, hubungan mereka sudah terjalin selama 9 bulan, setelah Seulgi, barulah Bae Joo-hyun dengan Kim Taehyung.
Jimin dan Seulgi bisa merahasiakan hubungannya ke publik, tanpa kecurigaan sedikit pun kepada semua orang. Kecuali hubungan Taehyung dengan Irene, baru saja hubungannya berjalan 4 bulan yang lalu sudah ketahuan oleh salah satu media terkenal di Korea, yaitu Dispatch.
Dispatch adalah salah satu situs yang hobi untuk melaporkan sesuatu yang sifatnya pribadi bagi artis-artis Korea. Salah satunya jika mereka kedapatan berapacaran atau melakukan kesalahan lainnya.
Setelah berita itu tersebar semua orang terkejut dan tidak menyangka, Taehyung lagi-lagi berulah menurut mereka. Dan sampai sekarang pun belum ada konfirm dari pihak agensi tentang hubungan mereka berdua, karena Taehyung belum mau mengadakan konferensi pers untuk masalah ini, dan menurut Bang PD-nim pun belum ada usulan tentang hal ini.
~~~
SUDAH CHAPTER TIGA NIH~~
JANGAN LUPA
VOTE AND COMMENT YAHHH
See u next part semuaaaaaa...
IpurpleU~
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Hayran Kurgu[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~