°
°
°
Hyunah kini sedang merenggangkan otot-otot badannya. Sudah dua jam lebih ia duduk di depan laptop untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Ia kemudian bangun dari duduknya dan berjalan menuju tempat tidurnya, lalu segera melempar tubuhnya ke kasur empuk miliknya.
Ketika ia sudah akan mulai beranjak ke alam mimpi, tiba-tiba terdengar suara pintu kamarnya yang terbuka.
"Ishh!! Hyunah, lo kok malah tidur sih?" Leera menggoyang-goyangkan tubuh Hyunah.
Hyunah masih memejamkan matanya, "Gue ngantuk mangkanya gue tidur, mana ada orang ngantuk malah makan."
Leera mendecakkan lidah. "Lo kan janji mau ke fansign waktu itu."
Benar, hari ini acara fansign itu berlangsung dan sepertinya Hyunah lupa dengan janji menemani Leera beberapa hari lalu.
"Sekarang banget? Besok aja nggak bisa apa?" ucap Hyunah yang masih tetap memejamkan matanya.
"Lo kira BTS punya nenek moyang lo?" ucap Leera kesal.
Hyunah tidak merespon perkataan Leera. Ia benar-benar hanya ingin tidur sekarang.
Tidak mendapat respon. Leera beranjak dari kasur dan menuju meja belajar Hyunah dengan laptop yang masih menyala. "Hyunah, lo bangun atau gue delete semua tugas-tugas lo!" ancam Leera.
Hyunah tersentak kaget, ia langsung bangun dan matanya membulat sempurna ke arah Leera. "YAK! lo bener-bener gila ya. Itu hasil jerih paya gue dari tadi, enak aja lo main delete-delete."
"Makanya sana cepet lo siap-siap." ucap Leera santai.
Gadis itu turun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi dengan kaki yang di hentak-hentakkan. Sedangkan Leera hanya tertawa melihat tingkah gemas sahabatnya itu.
Lima belas menit itu waktu yang dianggap Hyunah sudah cukup untuk membersihkan diri dan untuk menghilangkan kantuknya tadi. Ia kemudian berganti baju dengan pakaian yang menurutnya simple.
Setelah itu ia berjalan keluar kamar dan mendapati Leera yang sedang menonton televisi. Hyunah berjalan menuju sofa di depan televisi itu.
"Udah?" ucap Leera.
Hyunah mengangguk, kemudian Leera menyodorkan sebuah album BTS Map Of The Soul PERSONA. "Nih bawa, udah gue kasih pertanyaan-pertanyaan di dalamnya."
Hyunah mengambil album itu dengan malas-malasan, ia membuka album itu sebentar dan membaca asal sticky notes berisi pertanyaan yang di tempel di masing-masing photo member BTS.
Pertanyaan itu seperti 'Bagaimana posisi member BTS ketika tidur?', 'Apa hal yang pertama kali di lihat dari seorang gadis?', 'Gadis seperti apa yang kau sukai?', 'Nama panggilan apa yang kalian gunakan untuk memanggil pasanganmu?', 'Siapa member paling imut di maknae line?', 'Apa yang kau pakai ketika tidur?', 'Apa yang kau lakukan pertama kali setelah bangun tidur?'
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √
Fanfiction[COMPLETED] √ Kita adalah kesempatan di antara satu kebetulan yang terbawa suasana~