EkstraPart.11

48 8 0
                                    

Tut...tut...tut...

'Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.'

Taehyung menghela nafas frustasi seraya menekan tombol merah pada ponselnya. Entah sudah keberapa kalinya hari ini ia mencoba menghubungi Hyunah, tetapi selalu saja yang ia dengar hanya suara operator wanita yang terdengar membosankan. Nomor gadisnya tidak aktif sejak kemarin.

"Hyunah belum menjawab teleponmu?" tanya Yoongi cukup penasaran.

Taehyung menggeleng lemas, "Belum hyung."

"Dia sepertinya marah." ucap Yoongi mengatakan pendapatnya.

Taehyung mengacak rambutnya frustasi, "Sepertinya begitu."

Lelaki itu kembali menghela nafas dengan frustasi sebari menatap foto Hyunah yang menjadi wallpaper ponselnya.

Seketika ia kembali teringat pertengkaran kecilnya dengan Hyunah kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika ia kembali teringat pertengkaran kecilnya dengan Hyunah kemarin. Mereka bertengkar karena Hyunah kesal Taehyung tidak menghubunginya sama sekali beberapa hari lalu.

Taehyung bingung karena tidak biasanya Hyunah marah hanya karena masalah sepele seperti ini. Gadis itu biasanya akan sangat pengertian ketika Taehyung sedang sibuk dan tidak bisa sering menghubunginya.

"Sudah jangan murung seperti itu, nanti juga Hyunah pasti kembali baik. Dia hanya sedang kesal." ujar Yoongi sebari menepuk-nepuk pundak Taehyung.

"Tidak biasanya dia seperti ini hyung, aku jadi bingung dan frustasi karena tidak bisa langsung menghampirinya."

Rasanya Taehyung benar-benar ingin bertemu dengan gadisnya sekarang juga. Ia ingin menenangkan amarah gadis itu, tapi apa boleh buat Taehyung sedang berada di luar negeri dan Hyunah sedang di Korea. Mereka terpisah oleh jarak yang sangat jauh.

***

"Halo, kau sudah berangkat?" tanya Jungkook berbisik begitu sambungan teleponnya di angkat oleh orang diseberang sana.

"Ne, aku sudah di bandara. Taehyung baik-baik saja?"

"Hyung terlihat frustasi karena kau tidak menjawab teleponnya."

"Aku tahu dia pasti akan seperti itu. Oh iya bahunya sudah baik-baik saja?" tanya Hyunah khawatir karena ia tahu kalau Taehyung sempat ada masalah dengan bahunya.

"Sudah agak membaik, kau tenang saja. Cepat kemari V hyung benar-benar seperti orang gila karena kau marah padanya."

Di seberang sana terdengar tawa seorang gadis, "Ah, tenang saja aku tidak benar-benar marah padanya."

"Aku tahu. Ini bagian dari rencanamu untuk surprise ulang tahunnya, tapi V hyung benar-benar panik dan frustasi karena kau tidak biasanya seperti itu."

"Itu artinya rencana ku berhasil." ujar Hyunah senang, karena rencananya untuk mengerjai Taehyung berhasil.

"Baiklah, oh iya kau datang bersama Leera?" tanya Jungkook.

That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang