CHAPTER 01

714 21 1
                                    

°
°
°
°
Ini ff buatan pertama aku, jadi malumin yaaa kalo ga nyambung dan gajelas.

HAPPY READING!!

°

Pagi datang membawa kehangatan, mentari menerangi seorang gadis yang masih bergelung dalam selimutnya. Cahaya mentari pun mulai menyorot wajah yang berada di selimut dan membuat gadis cantik itu terbangun.

"Eungh..." lenguh sang gadis yang baru saja terbangun dari mimpi indahnya , gadis tersebut adalah Kim Hyun Ki . Gadis yang sekarang berumur 21 tahun dan memiliki sahabat yang sangat ia cintai, saat ini Hyunah ingin beranjak dari tempat yang sangat nyaman itu, tapi langkahnya terhenti setelah mendengar bel apartemennya berbunyi.

Ting! tong!

Ia sudah bisa menebak orang dibalik pintu itu pasti Park Lee Ra. Ya, ia adalah sahabat Hyunah.

"Astaga Hyunah, lo belom siap-siap?"

"Gue baru bangun Ra." ucap gadis itu sambil menguap.

"Ya sudah ayo kita bisa ketinggalan pesawat ini." kata Leera sambil mendorong tubuh Hyunah menuju kamar mandi

Saat ini mereka berdua memutuskan untuk pindah kampus di Seoul, semua karena paksaan dari sahabat Hyunah. Leera ingin sekali kuliah di sana, karena alasan sesungguhnya adalah ia ingin bertemu dengan sang idola.

"Hyunah, sini gue bantu ngerapihin barang-barang lo." ucap Leera girang.

"Gausah Ra, itu sudah gue rapikan kok, kita langsung berangkat aja bentar lagi. Gue masih siap-siap dulu."

"Baiklah." Leera langsung tersenyum mendengarnya.

***

Mereka sudah sampai dibandara Internasional Soekarno–Hatta setelah diantar oleh supir pribadi Hyunah. Mereka berdua ketempat check-in dan langsung menuju pesawat yang akan ke Seoul.

°°°

Mereka berdua akhirnya sudah berada di Incheon International Airport Korea Selatan.

Negara yang sangat ingin Leera kunjungi (SEOUL) akhirnya ia bisa sampai kesini sekaligus tinggal disini untuk sementara waktu. Hyunah yang melihat sahabatnya begitu gembira pun langsung tersenyum.

"Yuk Ra, kita langsung kerumah aja taruh barang-barang dulu terus lanjut makan, gue laper banget asli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuk Ra, kita langsung kerumah aja taruh barang-barang dulu terus lanjut makan, gue laper banget asli." ucap Hyunah sambil memegang perutnya yang rata.

"Okay, ya sudah yuk gue juga laper nih." kata Leera dengan senyumannya yang tidak pudar sedikit pun.

Setelah mereka mengambil kopernya masing-masing, Leera melihat sesuatu yang tidak begitu asing menurutnya

"Na, tunggu deh. Gue kayaknya kenal sama mereka. Sini ikut, gue mau lihat lebih dekat." ucap Leera yang sedikit menarik pergelangan tangan Hyunah.

"Ga usah narik-narik bisa kali." kata Hyunah malas.

"Omo! Mereka beneran Red Velvet? Jinjja? Gue bertemu mereka disini?" pertanyaan dikepala Leera keluar begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Omo! Mereka beneran Red Velvet? Jinjja? Gue bertemu mereka disini?" pertanyaan dikepala Leera keluar begitu saja.

Ya, Leera melihat Red Velvet di Airport.

Hyunah yang menyadari sahabatnya itu terlihat binggung, ia tidak mengetahui gadis-gadis cantik itu.

"Mereka siapa? Apa mereka seorang idol?" tanya Hyunah.

"Tepat sekali, mereka idol girlgroup yang lagi rame di bicarakan di sosmed." ucap Leera santai.

"Why?" singkat Hyunah.

"Irene sang leader di group itu berpacaran dengan Taehyung Oppa." ucap Leera sambil menunjuk orang yang dibicarakan.

"Btw, Irene aslinya lebih cantik, cocok banget sama Taehyung Oppa." lanjut Leera.

"Taehyung BTS? Orang yang sering memiliki skandal itu?" bisik Hyunah.

"Hmm." lirih Leera.

"Wah kenapa harus sama Taehyung sih, dia kan cantik. Kenapa sama makhluk dingin itu."

"Na, dingin-dingin gitu dia cakep banget loh." balas Leera meyakinkan.

"Bodo, gue laper bye." ucap Hyunah dengan langkah menjauh dari hadapan Leera.

Leera memajukan bibirnya dan langsung mengejar Hyunah yang semakin menjauh. Setidaknya hari pertamanya di Seoul, Leera sudah bertemu idola girlgroup favoritnya. Ia kembali tersenyum dan merangkul sahabatnya itu...

~~~

HOLLAAAAA !!!

NEXT TIDAAAAK ????

JANGAN LUPA

VOTE DAN COMMENT YAHHH

Daaah, see you next part semuaaaaaa..

IpurpleU~

That Idol loves me? [KTH] COMPLETED √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang