2 puluh 4

1.1K 210 33
                                    

Ni-Ki menggeleng kepalanya heran "emang ya kak Nana ajaib"

"Ajaib gimana? Dia punya sihir? Bisa dong gue minta bantuan dia buat pelet kakak lo" kata Sunoo, matanya berbinar-binar saat mendengar itu.

Jay yang mendengar mendengus dan melempar Sunoo dengan bantal yang ada di tangannya "lu kira dukun Noo!"

Sedangkan Ni-Ki hanya menatap sinis Sunoo. Bagaimana bisa dia ngomong gitu di depan Ni-Ki.

Sunoo menyengir lebar "lah terus ajaib gimana?"

Ni-Ki menunjuk Heeseung "Lo liat itu dari tadi senyum Mulu udah kek pasien rumah sakit jiwa pasti lagi mikirin kak na"

"Adab Lo Ki!" Jungwon yang mendengar langsung menyaut dan memukul pelan bahu Ni-Ki.

"Tapi iya juga sih" lanjut Jungwon

"Yyeee elu juga sama won" Sunghoon yang sedari tadi diam ikut nyaut dan terkekeh geli melihat Heeseung.

Heeseung hanya menatap teman nya sekilas setelah itu ia kembali mengingat momen nya dengan Nana.

"Cewek Jay sama bang Heeseung rada mirip gak sih?" Jake membuka suaranya membuat Jay menatap nya curiga.

"Ngapain Lo nanya begituan jangan bilang Lo–

"Apaan?!" Galak Jake. Ia sudah tau maksud perkataan buaya darat satu itu.

Jay mendengus kesel.

"Gue gak terlalu merhatiin mereka deh, kenapa Lo bisa se detail itu?" Tanya Heeseung

"Gue gak merhatiin tapi gue liat sekilas rada mirip sih"

"Gue gak kenal sama cewek bang Jay" ujar Ni-Ki

"Cewek Jay? Emang udah jadian?" Sunghoon menatap Jay. Ia sih gak percaya kalo cewek itu menerima Jay.

"Ya tunggu aja entar juga gue jadian" ucap Jay kesel.

"Iya kita nunggu kok, nunggu Lo di tolak" ujar Jake santai

Jay melotot "bgst!"






✨✨✨

"Dih lu kenapa Lin?"

Nana menatap Alin bingung. Ia menyenggol pelan Keyla "Lo tau gak tuh anak kenapa?"

Keyla menggeleng "kagak lah!"

"Woy Lin Lo kenapa?" Ulang Nana lagi

"WOYY WOYYY TAU APA LO PADA?" teriak teman kelas Nana.

"HEH BERISIK AMAT LO GUE LEMPAR JUGA NIH!"  Keyla menatap sinis teman kelasnya itu.

"Dih apa sih Lo lampir!"

"Emang ada apa?" Tanya yang teman kelas Nana yang lain.

"Gak ada sih" jawab nya santai

Satu kelas bahkan udah siap siap ingin melempar teman nya satu itu.

Nana menghela nafas "gak tau lagi gue ngehuni kelas macam apa ini"

Gadis itu kembali menatap Alin "Lin"

"Hmm"

"Lo lagi marahan sama cio?" Tanya Nana hati hati.

Biasanya Alin kalo lagi marahan sama cio emang suka gitu.

Alin mengangguk kepalanya. Gadis manis itu menatap Nana dengan wajah yang muram.

Keyla bergidik ngeri "Lin Jan bilang Lo sekarang bucin sama si cio"

"Bisa dibilang begitu"

Keyla menggeleng kepala takjub "mamam tuh karma"

"Na" Alin menatap Nana. Gadis itu meminta bantuan Nana.

"Eh gimana ya Lin, gue juga bingung ini, emang lu sama cio marahan kenapa?"

"Halah na palingan juga si cio tau kali nih tuyul masih punya hubungan sama doi sebelah" Keyla menyaut dengan mantap.

"KOK LO TAU SIH NYING!!!" Alin melotot ke sohib begonya satu itu.

"Doi sebelah?" Bingung Nana

"Itu loh na duda anak 8"

"Pitnah Lo anjing anaknya baru 7 ya!" Alin mendorong kepala gadis itu kesel. Enak aja anak 8.

Keyla menatap datar Alin. Ko bisa gadis itu naksir duda anak 7. Gak ada gitu duda anak 10.

Nana menghela nafas "tau ah pusing gw sama lu pada"

"Nana" Alin memohon pada gadis itu.

"Ck iya entar gue ngomong sama cio deh" pasrah aja Nana. Yang ada entar dia malah di teror sama alinjing satu ini.

✨✨✨

Apa sih yang Acha suka saat ini? Jawabannya ya itu si Ni-Ki.Gimana nggak pemuda itu sekarang apa apa ngomong nya tuh manis semanis janji mantan.

Sekarang Acha dan Ni-Ki sedang berjalan sambil bergandengan tangan. Ayolah kalian itu masih SMP woy.

"Lar kita entar kalo SMA mau nikah muda gak?"

"Hah?!"

"Sekarang tuh banyak yang nikah muda, gue juga pengen kan"

"Halah bilang aja lu pengen itu nya!" Acha menatap sinis ni-ki.

Pemuda itu hanya menyengir lebar membuat Acha lagi lagi ingin menimpuk nya pakek sepatu.

"Lo pengen nikah umur berapa Cha?" Acha menatap ni-ki curiga. Ini anak ngebet nikah hah.

"40"

"Buset mau jadi perawan tua Lo" ya gak pernah bener emang si Acha.

"Ya elu juga goblok ngapa bahas kawin Mulu, sekolah juga baru SMP Kiii!" Kesel Acha.

"Rencana harus di atur dari sekarang, Lo mah gak seru ah"

"TERSERAH NENG NI-KI AJAH, AA ACHA CAPEK!!"



BERSAMBUNG....

Yok votemen Hyung:v

Halo apa kabs? Pen tau dong asal kota kalian?^^

BUCIN || ENHYPEN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang