Sekarang Sunoo sedang mengantar kakaknya ke mini market terdekat. Kalo dekat ngapain di anterin kan, emang kakaknya aja yang rada somplak.
Sambil menunggu kakaknya sunoo memainkan ponselnya. Ia ingin mengirim pesan ke jena tapi takut ganggu.
"Ayo pulang" ujar Yeri menepuk bahu sunoo membuat pemuda itu terkejut.
"Buset kak! Cepat amat udah selesai?"
"Udah dong, gue cuma mau liat mas yang di kasir" tunjuk Yeri ke salah satu laki laki yang di kasir.
Sunoo menatap datar kakaknya "gak ada manfaat sama sekali"
"Ada ye, manfaat nya bisa mencuci mata gue" ujar Yeri dengan tersenyum senang saat mengingat wajah mas kasir itu.
"Dih yang ada juga zina mata kak!"
"Udah ah bacot Lo ayok pulang!"
Nurut aja sunoo sama kakaknya dari pada di tampol.
Setelah Yeri duduk dengan manis di jok belakang sunoo menjalan kan motornya meninggalkan minimarket tersebut.
"Kak Lo seriusan nolak lamaran kemarin?" Tanya sunoo
Yeri memutar males matanya "ya kali gue nikah beneran sama om om noo"
Saat mengingat perihal kemarin Sunoo rasanya ingin tertawa ngakak. Bagaimana tidak tetangga sunoo yang merupakan duda anak 4 melamar kakaknya. Gara gara sang kakak menyapa om itu tiap pagi saat menyiram tanaman. Dan om itu mengira kalo Yeri menyukainya.
"Ya Lo juga kak, kok bisa itu om om baper sama Lo" sunoo sudah tertawa lebar.
Yeri yang mendengar tawa adiknya itu memukul punggung nya keras "Adek laknat! Kagak usah ketawa, itu om nya aja yang baperan hidih"
"Halah Lo juga baperan kak, di senyuman mas kasir aja baper dih!"
"Eh ngaca Noo lu juga di anggap Adek aja baper dih!"
✨✨✨
Beby menatap jengah Mak nya yang sedang menatap kagum Jake. Gak ingat umur emang maknya gak bisa lain yang bening.
"Nak Jake mata nya gak katarak kan?" Tanya Mak Beby pada Jake
Jake yang bingung dengan pertanyaan menggeleng kepalanya "enggak kok Tan"
Wanita paru baya itu tersenyum "tapi kok mau sih sama beby?"
Beby melotot ke arah maknya yang makin hari makin gede.
Sedangkan jake hanya tersenyum. Bahkan ia juga bingung kenapa bisa suka sama beby gak mungkinkan alasan nya karena cantik. Atau alasan nya karena hutang. Entah lah.
"Mak mending masuk aja deh, aku mau pergi sama jake" ujar Beby seraya mendorong pelan maknya agar masuk ke dalam.
Setelah itu Beby langsung menarik jake pergi "sorry ye mak gue emang gitu"
Jake tertawa pelan "lucu kok, yok berangkat"
Hari ini mereka berniat untuk kencan dadakan karena Jake memaksa Beby kalau gadis itu tidak mau maka hutang akan di ungkit lagi.
"Mau kemana emang sih?" Tanya Beby saat gadis itu sudah di jok belakang motor.
"KUA" jawab Jake. Pemuda itu menatap Beby dari spion motor nya.
Beby mendorong kepala pemuda itu "sa ae lu joko!"
✨✨✨
Sekarang Jungwon sedang berdiri di depan rumah Ara dengan gugup. Ia mau jujur dengan perasaan nya sekarang.
Saat ingin mengetuk pintu tiba tiba pintunya ke buka sendiri.
Ara yang melihat jungwon tekejut "ngapain lo disini?!"
"Eh? Gu gue mau ah ya gue mau ketemu Haruto" jungwon menjawab dengan cepat.
"Haruto?" Ulang Ara bingung. Sejak kapan jungwon dekat sana ruto?
Ara menatap jungwon "ruto lagi pergi jadi sono pulang!"
Jungwon melotot. Dia di usir?
"Hm gue gak boleh nunggu gitu?" Tanya jungwon. Ia berharap agar Ara mengizinkan.
Ara menggeleng "gak ara lagi sendiri dirumah, entar tetangga ngira nya yang enggak enggak"
"Hah?"
Ara mendengus "emang Jungwon mau di grebek terus di kawinin hah?!"
Jungwon dengan begonya malah ngangguk membuat Ara melotot "JUNGWON MAU KAWIN SAMA ARA?!"
"HAH?!"
"ISH TADI NGANGGUK GIMANA SIH?"
"HAH?!"
"HAH HOH HAH HOH!"
"HAH?!"
Ara menatap jungwon kesel gadis itu menghentak kesel kaki nya
"SONO PULANG ARA GAK NERIMA LAMARAN!"
Gadis itu membanting keras pintu membuat pemuda itu kaget.
"Lah tadi gue ngapain?" Tanya nya pada diri sendiri
Ia mengusap dada nya "emang gak bener lagi gue"
Jungwon kembali menatap pintu rumah ara. Ia ingat bahwa ara sendiri di rumah kan.
Ia menarik nafas dalam dalam "ARAAAAA AYOK KAWIN!"
BERSAMBUNG...
hayoo para reader teruwuwuwu
Maap banget jarang up, pengen gitu up tiap hari cuma hp ku 😭😭😭😭Paham kan paham kan maksud ku
Ini aja aku ngetik sambil gigit kuku, nahan emosi ges karna hp ku.
Maaf ya kalo pendek^^Aku usahain bakalan cepat up
Makasih buat yang udah vote dana baca
Luv luv deh buat kalian:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN || ENHYPEN ✔️
Фанфик"Karena hujan itu Lo" Heeseung. "sorry gue gak bisa pulang sama cewek cacingan gak level" Jay "ingat mulai sekarang Lo babu gue Beby" Jake "lain kali kalo ajak orang kenalan pastiin dulu kalo tangan Lo bersih biar gak di tolak" Sunghoon "gue suka sa...