11

1.4K 269 27
                                    

"Ni-Ki yuhuuuuy Acha kombek ini woyyy"

Acha mengetok keras pintu rumah Ni-Ki.

"Buset Cha! Orang kalo ke rumah tuh ngucap salam lah elu" yang ngomel ini bukan Ni-Ki melainkan kakaknya si Sena.

"Oh iya, Assalamualaikum" ucap Acha cengengesan.

"Telat anjir, waalaikumsalam"

Acha langsung nyelonong masuk membuat Sena cengo "eh Maricha bin mail gue kagak suruh lu masuk ya njir!"

"Lah biasa nya juga kalo gue kesini, bunda bilang gini, anggap aja rumah sendiri ya Cha, nah gue udah biasa gitu dong kak" jelas gadis itu.

"Serah lu dah monyet"

"Orang utan nya mana kak?" Tanya Acha, yang ia maksud adalah Ni-Ki.

"Di hutan"

Bener kan jawaban Sena. Gak salah lagi pasti.

"Lah udah minggat ke hutan dia" Acha menatap Sena serius. Gadis itu menunggu jawaban Sena.

"Gue tampol Lo ya Cha, sok sok an nanya"

Acha tertawa pelan "galak amat Lo ah, PMS yak"

Gadis itu langsung berlari ke kamar Ni-Ki. Tanpa mengetuk pinta acha nyelonong masuk. Ia melihat Ni-Ki yang sedang memainkan ponsel nya.

"Ki sibuk kagak?"

"Sibuk" jawab pemuda itu

Acha mengernyit bingung "sibuk ngapain?"

"Lo gak liat gue lagi apa?"

Acha langsung berbaring di samping pemuda itu dengan santai "ajak jalan gue kek Ki"

Niki menatap Acha heran " lah lu kesini kan jalan ngapain gue ajak lagi?"

"Bukan jalan itu maksudnya kingkong!" Acha menendang kaki Ni-Ki kesel "Lo mah sehari gak nyebelin gak afdol hidup lu!"

"Lah terus jalan ada yang model lain gitu? Jalan pakek pantat atau jalan pakek perasaan?"

"Dih malah nge bucin!"

Ni-Ki bangun dan duduk menatap Acha "Cha gue pen nanya serius nih, kalo ada yang ngajak Lo jadian Lo mau apa kagak?"

Acha menaikkan sebelah alisnya "hm tergantung sih, kalo kaya kek bang Jake gue mau"

"Matre Lo anjing!"

"Ya biarin lah suka suka gue"

Ni-Ki diam sebentar. Pemuda itu menatap Acha serius "kalo gue yang ngajak Lo mau?"

✨✨✨

"Bun Jena ijin keluar dulu ya" ujar Jena pada bundanya yang sedang membuat kue.

"Iya kamu hati hati ya jen, eh bunda nitip gula ya sekilo"

"Siap Bun, Jena pamit ya assalamualaikum" gadis itu segera keluar rumah dan menuju tempat tujuannya. Hari ini Mark mengajak nya ketemuan entah apa yang akan di bicarakan nanti.

Mark adalah mantan Jena. Mereka putus dengan cara yang baik karena Mark ingin fokos masuk ke universitas favorit nya.

Makanya sampai sekarang Jena masih menaruh perasaan. Ia berharap jika Mark mengajaknya balikan. Mereka sampai sekarang juga masih berhubungan baik layaknya teman.

Saat ia sampai di cafe tempat janjian nya dengan Mark Jena masuk dan melihat Mark dengan seorang perempuan.

Jena menghampiri mereka tapi seseorang mencekal tangannya.

BUCIN || ENHYPEN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang