2 puluh 7

1K 210 22
                                    

Mesya Beelara yang lebih di kenal dengan Beby. Panggilan yang di kasih oleh sang ibu saat dia kecil masih melekat sampai dia meranjak dewasa. Sungguh wow bukan?

Sekarang gadis itu sedang belanja dengan ibunya.

"Heh Beby kau bawa lah ini, jangan santai santai saja, emang ya tak ada yang sayang sama emak" kata emak Beby dengan dramatis.

Beby menghela nafasnya, ia tau kalo emaknya emang drama Queen. Jadi ya

BIASALAH!

Beby langsung mengambil belanjaan dan menentengnya.

"Nah gitu lah kau, baru anak emak"

"Kalo gak gitu bukan anak emak jadi?" Tanya nya menatap sang ibu.

"Iya lah! Males banget emak punya anak modelan kamu!" Jawab nya santai

"Astagfirullah, sabar gue mah sabar"

"Eh Beby pacar kau yang tampan itu tumben kagak ke rumah? Putus kau?"

Beby melotot "sembarangan Mak! Ya enggak lah"

"Oh emak kira putus kau, siapa tau anak itu kemarin sakit mata kan sekarang udah sembuh gitu"

Beby hanya menatap males emaknya. Gadis itu langsung berjalan mendahului emaknya. Kalo di ingat sih iya ya, Jack udah berapa hari gak samperin dia.

"Gue samperin aja kali ya" kata nya pada diri sendiri

"Dih ogah banget gue duluan yang samperin, cewek macem apa gue"

"Tapi kan dia cowok gue gak masalah dong"

"Macem orang gila kau! Ngomong sendiri beb" kata emak Beby membuat Beby melotot

WHAT THE ...

...

"Cantik"

"Cuit cuit cantik"

Jay dan Nicholas duduk di depan pintu kelas. Dua pemuda itu sedang menggoda gadis gadis yang lewat disana.

"Gila bening amat" ujar Nicholas

Jay menggeleng kepalanya "putri lebih berkilau deh"

"Dih apaan banget berkilau"

Jay tersenyum "dia itu bagaikan berlian buat gue Nick"

Nicholas hanya memandang jijik setelah itu ia kembali menyala gadis gadis yang lewat disana.

"Eh tumben jam segini tuh anak belum datang"  ujar Jay

"Gak masuk kali"

"Masa si?"

"Ya mana gue tau sat!" Nicholas mulai kesel. Lagi enak cuit cuit cewek cantik malah di ajak ngobrol Mulu ini si jaylani.

"Sans kali ngegas amat lu"

Jay bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah tangga untuk menunggu sang pujaan hatinya. Eaakk

Sampai di sana bukan putri yang di lihat melainkan Sisi.

"Putri gak masuk?" Tanya Jay

Sisi menggeleng "kagak"

"Kenapa?"

"Sakit"

"Sakit apa?"

Sisi menghela nafasnya "gue juga gak tau, pas gue nanya put Lo sakit apa? Eh tuh bocah jawabnya gini, sakit eek si lu gak bisa rasain rasanya tuh ah sakiiiitt banget"

"Untung rumah nya jauh, coba kalo Deket udah gue seret tuh setan" lanjut Sisi.

Jay hanya tersenyum. Menurutnya putri lucu banget, pasti sekarang gadis itu sedang rebahan dengan nyaman.

Sisi yang melihat Jay tersenyum memandang takjub.

"Gini nih kalo bucin sampe taik kucing aja rasa coklat apalagi taik kambing pasti di sangka Boba"

...

Ara menatap sunoo yang sedang bengong kek orang bego.

"Lo ngapa si?"

Sunoo menatap balik Ara "Ra kalo misalnya gue lupain Jena gimana?"

"Ya bagus dong, Lo Nemu yang lebih dari kak Jena? Nemu di mana? Selokan?"

"Sembarangan Lo!"

"Ya terus kenapa tiba tiba mau lupain kak Jena si?" Bingung Ara

"Gak jadi" jawab sunoo santai

"Halah taik gue toyor juga lo lama lama!" Kesel Ara

Sunoo hanya menyengir lebar Ara yang melihat serasa pengen tonjok muka ganteng sunoo.

Tapi kalo dipikir-pikir dan di lihat lihat dengan jelas sunoo tuh ganteng banget malah. Tapi kok Ara gak naksir dia ya.

"Noo lu kan Gans nih" ujar Ara

"Lah baru nyadar Lo?" Dengan pede nya sunoo mengusap rambutnya kebelakang membuat Ara lagi lagi pengen nampol kan.

"Tapi kok gue gak naksir lu ya"

"Hah?"

Ara menatap sunoo dan mengangguk angguk kepalanya "mungkin karena gue udah bucin uwon kali ya"

"Ah kapan si gue sama uwon jadian terus gandengan tangan pelukan–"

Sunoo langsung mengusap kasar wajah Ara "sadar goblok! Jangan sampe setres lu, malu gue kalo entar orang pada nanya gini, ara mana sih yang setres? Terus ada yang jawab gini itu loh temannya si Sunoo yang ganteng itu, kan gak enak banget Ra"

"SYALAN NOO!!"

Bersambung...

Puasa gak?

Puasa gak?

Puasa gak?

Puasa lah masa enggak^^

Salam hangat dari PB dari Aceh :)

BUCIN || ENHYPEN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang