Jadi sekarang kelas Viola dan Beby sedang olahraga di lapangan. Hari ini kelas Meraka materi tentang basket.
"Gue mah kalo basket nyerah deh" ucap Viola lesu. Dia mah kalo basket mana bisa, udah badan pendek juga.
"Halah belum juga apa apa udah nyerah aja Lo" Beby duduk di pinggir lapangan menonton anak cowok yang sedang di ambil nilai oleh guru olahraga mereka.
"Dih biasa nya elu juga gitu ya, tumben hari ini punya semangat habis makan apa Lo?!" Bingung aja Viola liatin Beby.
Beby tidak perduli apa yang di bicarakan Viola. Gadis itu mengingat sesuatu "eh Vi Lo jadian sama anak kelas Joko ya?"
"Fitnah Lo anjir! Gue kagak jadian sama teman si Joko ya!" Buset dah masa ia Viola jadian sama anak SMP kan gak mungkin banget.
"Lah terus Lo ngapain sama dia Mulu?"
"Hah?"
Beby memutar males matanya "hah hoh hah hoh kemarin Lo sama dia di parkiran, pulang bareng?"
"Perasaan temannya Sunghoon gak ada deh yang nama Joko" gadis itu bingung. Ia mengingat kembali dengan teman kelas sunghoon apakah ada yang nama Joko.
"Ada anjir, yang kemarin narik narik gue itu"
Viola melotot "jadi dia yang nama nya Joko? Astaga naga gue kagak tau"
Beby mengangguk kepalanya. Mata gadis itu masih setia melihat teman kelasnya yang sedang praktek. Sama dengan Viola gadis itu juga fokos ke depan. Mereka lupa dengan topik pembicaraan.
Seketika Beby teringat. Ia mendorong Viola hingga gadis itu terjungkal "BEBY BANGSAT!"
"GUE NANYA ONCOM NGAPA KAGAK LO JAWAB!"
Viola mendengus kesel "bodo ah gue mau beli minum aja"
Setelah Viola pergi Beby tinggal sendiri. Gadis itu bangkit dan berjalan menuju kelas. Bodo amat lah kalo ntar dia kena marah marah guru olahraganya.
Brak.
"Weh anjir Lo kalo jalan liat pake mata kaki dong!" Beby meringis sakit. Ia menatap orang yang menabraknya.
"YAK JOKO! KENAPA ELU LAGI SIH?!!"
"Jodoh kali" ujar Jake dengan santai
"Dih amit amit!" Gadis menatap sinis Jake setelah itu ia ingin pergi tapi Jake menahannya membuat ia bingung "Apa?!"
"Gak usah galak yang punya utang Lo, bukan gue ke elu ya!" Peringat pemuda itu membuat Beby mendengus sebal.
"Pulang nanti tungguin gue" ujar Jake menatap gadis itu
"Ogah gue mau masuk kerja entar, awas ah!"
Jake mengkerut keningnya "Lo kerja?"
Beby mengangguk "iyalah emang elu minta uang masih sama emak"
Jake mendorong kepala gadis itu "lah terus gue minta sama siapa? Elu?"
Gadis itu menyengir membuat Jake menatap nya sinis " dasar sinting" gumam Jake yang dapat di dengar oleh Beby.
Beby melotot dan menendang tulang kering Jake "elu yang sinting Joko! Bukan gue" setelah itu ia berlari kencang meninggalkan Jake.
Jake meringis kesakitan memegang kakinya yang terasa perih "cewek sialan! Udah sinting goblok pulak"
✨✨✨
Putri melihat Heachan sedang merayu pacarnya yang marah , siapa lagi kalo bukan neng somi. Putri sih gak tau tau masalahnya kenapa. Tapi ini si Heachan ngerayu nya gak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN || ENHYPEN ✔️
Фанфик"Karena hujan itu Lo" Heeseung. "sorry gue gak bisa pulang sama cewek cacingan gak level" Jay "ingat mulai sekarang Lo babu gue Beby" Jake "lain kali kalo ajak orang kenalan pastiin dulu kalo tangan Lo bersih biar gak di tolak" Sunghoon "gue suka sa...