lima

2.1K 366 34
                                    

Gadis berambut pendek mengelus dada nya menatap kelas yang astagfirullah. Putri berjalan kearah pria bule yang lagi sibuk dengan bukunya.

"Heh! Buku Mulu Lo"

Pemuda itu hanya menatap sinis putri membuat gadis itu mencibir kesel.

Putri kembali menatap kelas, ia mencari seseorang yang bisa ia ganggu. Saat mata nya melihat Jay yang sedang sibuk dengan hp pemuda itu "ya kali gue ganggu dia Mulu!"

Gadis itu berjalan ke arah bangku nya dan duduk dengan tenang. Putri menopang dangunya "perasaan dari kemarin kelas gue Mulu jamkos"

Putri melihat kelakuan teman teman nya "pantesan pada bego kan"

Putri berbalik ke belakang melihat gadis berbando kuning yang sibuk dengan cermin kecil yang sering ia bawa "buset Si Lo punya cita cita jadi Tante girang?"

Putri menggeleng kepalanya menatap bibir Sisi yang merah merona.

Sisi melempar Putri dengan pulpen Yang ada di meja nya " gue mau bikin vlog Put Lo mending diam aja deh"

"Hilih kecil aje lu dah jadi cabe gedenya jadi ape lu Chili?!"

Sisi menatap Putri sinis "sama aja goblok!"

Putri kembali duduk menghadap depan "gak ada yang bisa gue ganggu kan kalo gini"

"Ck si Nicholas mana lagi pasti cabut tuh anak"

Saat putri sibuk sendiri ia tidak sadar kalo di samping nya sudah ada manusia.

Jay yang duduk di samping putri menarik rambut gadis itu "Nicholas Mulu Lo"

"Heh ngapain Lo disini? Minggat gak Lo!" Putri memasang wajah galak ia masih kesel dengan cowok ini.

"Lah emang ini bangku nenek Lo? Suka suka gue dong mau duduk dimana"

Putri hanya menatap datar Jay membuat pemuda itu menatap balik putri "kenapa? Terlalu ganteng gue ya?"

"Dih gantengan juga kakek gue"

"Lo sama Nicholas pacaran?" Tanya Jay membuat gadis itu terkejut.

"Ya kali gue pacaran sama si tengil itu bukan tipe gue banget" putri memutar bola matanya kesel.

"Emang tipe Lo gimana?"

Putri menatap Jay curiga gadis itu memajukan wajahnya  mendekat Jay "Lo kenapa kepo?"

"Gak sih nanya doang, gue tau tipe Lo pasti kayak gue kan?" Jay menaik turunkan alisnya menggoda putri

Putri melotot gadis itu mendorong kepala Jay "pede amat Lo Lani!"

"Lah ngapa jadi Lani? Kebanyakan nonton Tayo Lo" Jay menoyor kepala Putri gemes

Putri menoyor kepala Jay lagi "nama Lo jaylani salah gue panggil lani?"

"Mimpi apa gue naksir cewek goblok ke gini" gumam Jay pelan

"Hah Lo ngomong apa? Lo naksir Nicholas? OMIGOT!"

Putri menganga syok menatap Jay bahkan ia memukul meja membuat penghuni kelas terkejut. Putri mengusap Muka Jay membuat pemuda itu menepis tangan putri "Jay gue gak lagi mimpi kan?"

Jay menyentil kening putri dengan gemes "sehari aja gak goblok bukan Lo namanya"

✨✨✨

"Vi ada.yang nyariin tuh" ujar teman kelas Viola.

Viola menyerngit bingung "siapa?"

Teman kelas Viola hanya mengangkat bahu bingung. Saat Viola keluar dari kelasnya ia terkejut karena yang mencari itu adalah mantannya.

BUCIN || ENHYPEN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang