Ke Malaysia ketemu Boboiboy
Kamu ganteng, tapi pakboy.
-Alya Adriana Dirgantara-
Sepulang sekolah mereka malaksanakan hukuman yang diberikan pak Aryo. Yaitu, membersihkan toilet. Toilet cowok yang kotor dan bau membuat para cowok-cowok ingin bertukar untuk membersihkan toilet cewek. Namun cewek-cewek tidak mau bertukar dan pada akhirnya kembali terjadi keributan."Woy, Tukeran dong! kita yang bersihin toilet cewek. Kalian yang bersihin toilet cowok," ujar Dylan yang tak kuat mencium bau pesing di toilet cowok.
"Makanya,kalo habis pipis tuh disiram!" sindir Alya. Faktanya cowok-cowok di sekolahnya kalau pipis jarang di siram dan pada akhirnya cowok-cowok lebih suka pipis di tembok belakang sekolah. Jorok!
Rendy yang sama tak kuat mencium bau pesing dari dalam toilet,mencoba membujuk Alya. Supaya cowok-cowok membersihkan toilet cewek dan cewek-cewek bersihin toilet cowok. "Adeknya bang Rendy, tukeran tempat ya."
"Lo pikir, dengan lo bujuk Alya, kita bakal tukeran gitu? Nggak semudah itu Karnadi! Lagian bersyukur gue sama temen-temen gue mau bantuin kalian," sela Moza sebelum Alya bicara. Karena, ia takut Alya akan mau bertukar membersihkan toilet cowok yang super super kotor dan bau.
Rendy pun melirik ke arah Moza dan melempar satu buah permen,namun meleset. "Nyambung ae, si lampir."
"Iya, nyambung ae. Kek kabel," sahut Alfa ikut-ikutan.
"Si Alfa Juli. Bacot mulu kek cewek," balas Abel. Musuh Alfa sejak SD.
"Si gembel, sok asik!"
"Lah, kok nyolot?!" tanya Abel ngegas.
"Lah, siapa yang nyolot?" balas Alfa heran.
"Udah Alfabel! jangan bertengkar, nanti bercinta." Dylan yang bermaksud menengahi perdebatan mereka,malah mendapatkan dua kali cubitan dari Alfa dan Abel. Double kill.
"Ogah! Bercinta sama gembel," ujar Alfa sambil badannya bergidik dan pura-pura muntah.
"Gue juga ogah keles bercinta sama elu!" balas Abel.
"Eh-"
"Ngapa jadi urusan rumah tangga gini sih?" tanya Fino memotong omongan Alfa.
Alfa dan Abel sekilas saling melirik lalu membuang muka. "NAJIS!"
"Tuh kan, kompak!" teriak semua orang kecuali Ziva.
"Nggak capek?" tanya Ziva. Otomatis semua pandangan terarah ke Ziva yang sedang memegang sikat Wc.
"Lu mau mukul kita satu-satu?" tanya Arion lempeng.
"Ganteng-ganteng tolol!" ujar Dylan.
"Adeknya Galang dong," balas Arion. "Auuuuu."
"Itu mah ganteng-ganteng serigala, dodol!" Ujar Fadly lalu menoyor kepala Arion.
"Tolol kok di pelihara!" sahut Alya dari depan pintu toilet cewek.
"terus gue harus melihara apa? Ayam, bebek atau kucing?" tanya Arion.
"Daripada melihara itu semua. Mending melihara cinta kita. Ya nggak, Al?" goda Fadly dan mendapatkan cubitan dari Rendy yang disebelahnya.
"Ngomong apa lu barusan? Nggak bakal gue restuin, kalo sampe beneran lu pacaran sama adek gue!" ujar Rendy.
"Si Rendy mah baperan," bisik Fino ke telinga Fadly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfino
Teen Fiction"Lo cantik," kata Alfa. Seketika Alya dibuat terbang oleh perkataan Alfa. Alya menunduk menyembunyikan pipinya yang sudah merah. "Jangan berharap gue nembak lo, Masih kelas 8 gak boleh pacaran!" sambung Alfa dan Alya pun mendongakkan kepalanya dan k...