"orang cantik gaboleh ngegas, berhubung lo jelek, jadi bebas."
-Dylan Alfarizqy-Cowok-cowok yang mendengar keributan dari dalam toilet cewek, langsung saja mereka mendobrak pintunya. Mereka takut terjadi apa-apa.
Setelah pintu dibuka, betapa kagetnya mereka melihat adegan saling jambak menjambak rambut. Hanya Ziva sendiri yang tak ikut ribut, kini ia sedang mengepel dipojokan.
"WOYY!!" teriak Gavin dan Iky kompak. Seketika mereka berhenti dan melirik para cowok-cowok tajam.
"Udah lah, jangan dengerin murid teladan. Mending lanjut War. Ayo! Ngapain berteman,lebih baik bertengkar!" teriak Fino kompor.
"Ajakan setan. Jangan didengerin!" ujar Rendy.
"Ngapain kalian kesini?" tanya Moza.
"Awas ya, kalo ada yang nyegah gue berantem!" ancam Luna dan melirik mereka satu persatu.
"Lah, Geer. Orang gue mau ngajak Alya keluar!" kata Rendy dan Fadly kompak.
"Apaan sih, ikut-ikutan mulu!" tanya Rendy ngegas.
"Ini namanya juga jodoh. Ren," jawab Fadly ngawur.
"Lu suka sama Rendy, Fad?" tanya Arion Lola.
"ANJIR!!" umpat Rendy dan Fadly kembali kompak.
"Gue masih suka cewek ya! Yang gue suka itu Alya. Bukan kakaknya!" ujar Fadly ngegas dan mendapatkan cubitan dari Rendy.
"Ga bakal gue restuin!"
"Baperan!" sahut Fino.
"Halah sia bacot kucing!" balas Rendy.
"Nggak sekalian kambing aja, Ren?" tanya Dylan.
"Kalo kambing bau, kaya badan lo!" jawab Rendy.
oOo
Sepulang sekolah,Alya merebahkan tubuhnya di atas kasur. Baru saja ia menyalakan WiFi, sudah banyak notifikasi pesan dari WhatsApp. Terutama satu grup asing yang bernama panitia surga. Dan yang menjadi admin adalah Dylan.
Panitia surga
Dylan telah membuat grup "Panitia surga"
Dylan menambahkan Anda
Dylan menambahkan Abang, Alfa dan Iky
Dylan
Yo wasap mamangIky
So a6Abang
Grup apalagi ini BambangAlfa
Bambang bapa gua Anjas!Dylan
Mas iky mah gituSi Rendy mah nanya Mulu ke wartawan
Si Alfa baperan kaya Rendy
Alya
@Dylan lo kalo gabut ngelakuin hal yang berfaedah dong! Jangan malah bikin grup yang sehari besoknya bubar!Dylan
Orang cantik gaboleh ngegas
Karena lo jelek jadi bebas.
-Dylan2021-
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfino
Teen Fiction"Lo cantik," kata Alfa. Seketika Alya dibuat terbang oleh perkataan Alfa. Alya menunduk menyembunyikan pipinya yang sudah merah. "Jangan berharap gue nembak lo, Masih kelas 8 gak boleh pacaran!" sambung Alfa dan Alya pun mendongakkan kepalanya dan k...