1 Minggu kemudian
Setelah satu minggu para kandidat calon ketua OSIS dan wakil ketua OSIS mempromosikan visi misinya. Hari ini, adalah penentuan. Siapa yang akan menjadi Ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS angkatan tahun 2021 Sampai 2022.
Setelah pertengkaran Ziva dan Kinan satu Minggu yang lalu. Kinan menjadi wakilnya Iky dan Ziva menjadi wakilnya Gavin. Entah apa yang terjadi diantara mereka berempat.
Satu persatu siswa dan siswi SMP Cempaka dipanggil untuk memberikan suaranya. Untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua dan Wakil ketua OSIS angkatan 2021 sampai 2022.
"Gue bingung anjrot," ujar Fino. Otomatis pandangan anak kelas 8A dan 8B tertuju kepadanya. "Serasa ikut the voice kids Indonesia gue."
"Ya lo bingung kenapa?" tanya Alya yang tepat duduk disebelah Fino.
"Gue bingung. Kinan sahabat gue. Gavin juga sahabat gue. Gue harus pilih yang mana?" tanya Fino kebingungan.
"Iya juga ya. Iky sahabat gue. Ziva juga," ujar Rendy ikutan pusing.
"Emang tadi lo niatnya mau milih siapa?" tanya Alfa yang duduk dibelakang Alya.
"Iky sama Ziva," jawab Rendy yang langsung mendapatkan cubitan dari Dylan.
"Kan udah dirubah, Bodoh!" sahut Dylan yang duduknya tepat di depan Rendy.
"Sakit, Bodoh!" kata Rendy sambil mengelus-elus pahanya yang dicubit oleh Dylan.
"Gue tim Gavin sama Ziva," sahut Arsya dan pandangan anak kelas 8A dan 8B beralih tertuju pada Arsya.
"Iky kan temen kita juga," protes Kesya.
"Tapi wakilnya Iky itu Mak lampir. Gue nggak sudi milihnya," balas Arsya.
"Maksud lo Mak lampir itu siapa? Kinan?" sahut Moza tak terima.
"Sabar, moz. Jangan emos!" kata Arion mencoba menahan Moza.
"Gue nggak terima Kinan disebut Mak lampir sama mereka!" ujar Moza emosi.
"BERISIK, DODOLL!!!" teriak Alya tak kalah emosi. Bisa-bisanya mereka ribut saat ada acara.
"Ganggu aja si Alay," sahut Abel.
Rendy pun melirik Abel tajam dan mengacungkan kedua jari tengahnya. "Gembel."
"Kita buat taruhan!" sahut Alya. Otomatis pandangan mereka tertuju pada Alya.
"Taruhan apa?" tanya Fadly.
"Kalo Gavin ataupun Iky yang jadi ketos. Kita semua, harus ikut LDK. Kalo bukan diantara mereka berdua yang menang. Gue traktir kalian semua di warung mbak Aul. Sepuasnya," ujar Alya.
Mereka semua senang. Siapa yang tak senang jika mendapatkan traktiran. Apalagi mereka akan di traktir di warung mbak Aul.
"Tapi jangan seneng dulu. Kan siapa tau yang menang Gavin atau Iky," ujar Alya memperingatkan.
"Gue timnya Abdul. Supaya di traktir cireng!" ujar Alfa bersemangat. Demi cireng gratis.
"Gue timnya Sheryl. Biar bisa makan mi rebus telornya tiga," ujar Arion ikutan bersemangat. Kalo urusan makan gratis, Arion maju paling depan.
"Ini serius, Al?" tanya Rendy. Ia takut kalo pada akhirnya ia yang harus bayar.
"Gue serius," jawab Alya mantap.
oOo
Setelah semua siswa dan siswi memberikan suaranya. Kini saatnya menentukan siapa yang akan menjadi Ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfino
Teen Fiction"Lo cantik," kata Alfa. Seketika Alya dibuat terbang oleh perkataan Alfa. Alya menunduk menyembunyikan pipinya yang sudah merah. "Jangan berharap gue nembak lo, Masih kelas 8 gak boleh pacaran!" sambung Alfa dan Alya pun mendongakkan kepalanya dan k...