AMW. 24

3.5K 672 383
                                    

ini panjang bgt, pelan pelan bacanya, jangan sampe kelewat satu kalimat pun♡

follow aku biar ga ketinggalan pengumuman♡

Saat ini Lisa tengah membereskan tempat tidur sementara Jungkook membersihkan diri di kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Lisa tengah membereskan tempat tidur sementara Jungkook membersihkan diri di kamar mandi.

Pintu kamar mandi terbuka bertepatan dengan lutut Lisa yang tak sengaja menghantam pinggiran nakas yang tajam.

Jungkook segera menghampiri Lisa dengan tubuh yang hanya dibalut bathrobe. Oh ayolah, walaupun Jungkook selalu tidur dalam keadaan topless tapi penampilan pemuda itu saat ini terlalu seksi untuk diabaikan.

"Kau oke?" Jungkook menekuk lutut, memeriksa luka lebam Lisa yang perlahan membiru.

Lisa meneguk ludahnya. "Ya."

Jungkook berdecak lalu berdiri. "Seharusnya kau berhati hati."

Lisa segera berlalu keluar kamar setelah menyambar almamater sekolahnya. Lututnya hanya terluka kecil, tak membuatnya pincang atau sampai tak bisa berjalan.

Begitu Lisa keluar, Jungkook segera mengenakan seragamnya. Ponsel miliknya yang bergetar dan menyala diatas meja rias membuat perhatiannya teralih.

Ia mengenakan dasinya seraya beralih untuk membaca notifikasi yang masuk.


◆ AT MY WORST ◆


Suasana hati Lisa benar benar buruk saat ini. Langkah nya terhenti begitu salah satu gadis berseru lantang saat ia melewatinya. Saat ini Jungkook tak berjalan bersamanya, pemuda itu pergi setelah mengantar Lisa sampai di sekolah.

Lisa berbalik dengan ekspresi tenangnya, menatap datar tiga orang gadis yang menatapnya remeh, gadis yang ditengah bersidekap, mengangkat dagu dengan seringai.

Lisa meringis menatap wajah tiga gadis itu. "Apa urusan kalian denganku?" ucapnya pelan.

Gadis yang ditengah itu adalah Greta, gadis yang pernah menyatakan perasaannya pada Jungkook ditengah lapangan, dengan percaya diri merasa Jungkook tak akan menolaknya. Dan dua gadis yang mengapitnya itu teman yang pasti diperlakukannya seperti babu, Oliv dan Metta.

"Jungkook, Yoongi, Eunwoo, Younghoon. Semua pemuda yang kau dekati. Ah, tidakkah kau terlihat murah?"

"Kau iri."

Greta berdecak kasihan. "Aku tak mungkin iri dengan pelacur sepertimu."

Lisa tersentak dengan sebutan Greta padanya, dalam hati ingin menampar wajah sombong itu. Ia menggeleng prihatin, lalu maju dengan langkah tegas yang entah kenapa membuat Greta, Oliv dan Metta mundur selangkah sambil menormalkan ekspresi.

At My WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang