AMW. 20

3.9K 588 194
                                    

kalian lagi dimana?

Begitu kembali memasuki kamar, Lisa dapat melihat Jungkook yang sibuk dengan iPad nya ditepi ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu kembali memasuki kamar, Lisa dapat melihat Jungkook yang sibuk dengan iPad nya ditepi ranjang. Ia meletakkan nampan diatas meja, lalu duduk disofa setelah mengambil hair dryer.

"Kemari," titah Lisa yang langsung membuat Jungkook menoleh lalu beranjak menghampirinya.

"Apa yang kau lakukan?"

"Tugas sekolah, Jennie juga barusaja mengirim tugasmu."

Lisa naik kepangkuan Jungkook, lalu mengeringkan rambutnya.

"Kau belum mandi," ucap Jungkook, memejamkan mata menikmati sentuhan Lisa dirambutnya.

"Nanti, tugasmu juga nanti, ayo makan!"

Baru saja Lisa akan turun dari pangkuan Jungkook, pemuda itu langsung menahannya dengan memeluk pinggang Lisa, lalu menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Lisa.

"Kau terlalu dekat dengan Asahi."

Lisa mengehela nafas," dia masih saudaraku."

"Tapi dia laki laki."

"Karina perempuan, dia tak ada hubungan apapun denganmu, tapi kau menciumnya."

Jungkook terdiam, karna itu benar, dan dia baru sadar. Alasan semua perilaku baiknya pada Karina? Karna ia sahabat, tapi ia sepertinya melampaui batas, dengan cara beberapa kali mengizinkan Karina menyentuhnya.

Jungkook sadar, ia bodoh.

Lisa pasti sakit.

Ia telah menyakiti Lisa.

Jungkook menjauhkan wajahnya, membiarkan Lisa turun dari pangkuanya.

◆ AT MY WORST ◆

"Suhu badan Asahi naik, aku kekamarnya dulu, sleep well, Jung."

Lisa mengecup bibir Jungkook, kemudian berlalu meninggalkan kamar.

Setelah beberapa menit kemudian, Jungkook membuka matanya, melirik jam digital yang berada diatas nakas.

Pukul 02.24 dini hari.

Jungkook beranjak dari atas kasur, merogoh tas nya untuk mengambil kotak hitam berukuran kecil lalu membukanya.

Mengambil satu dari beberapa, kemudian berlalu menuju balkon.

"Maaf... maaf... maaf...."

"Lisa, maafkan aku...."

Lisa-nya sakit, dan selama ini ia tak sadar.

Jungkook melampaui batas, dan Lisa masih tersenyum untuknya.

Hukuman apa yang pantas untuknya?

Apapun, asal tidak dengan kehilangan Lisa.

At My WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang