AMW.14

3.6K 638 215
                                    

lama tak jumpa, vote dulu sini♡

btw, warna halaman kalian apa?

100 vote, aku langsung lanjut

100 vote, aku langsung lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aneh.

Suasana diruangan itu benar benar tak bisa dimengerti oleh Lisa. Karina yang sibuk mengoceh dan Jungkook yang terus menanggapinya sambil terus memberi suapan untuk Lisa. Lisa terus menendang pelan punggung Yoongi berkali kali, dimana pemuda itu duduk bersila didepannya, menonton sebuah film dengan Jennie dan Ryujin disampingnya.

Lisa tak pernah bisa mengerti apa yang dipikirkan pemuda seperti Yoongi. Apa tujuannya?

Mereka masih diam ketika Karina mulai membawa topik yang agak menyindir Lisa, dan Jungkook bodoh yang tak sadar itu menanggapinya dengan kekehan. Lisa melirik sinis Jungkook juga Karina yang duduk disingle sofa.

"Kau seharusnya tidak melewatkan pesta tahun baru di NZ saat itu, hanya untuk urusan yang menurutku tak penting, haha, disana menyenangkan sekali lho!"

"Haha, benarkah?"

"Uhuk!"

Tidak terencana, Lisa benar benar batuk hingga kue yang belum sempat tertelan menyembur, mengenai Yoongi.

"Shit," gumam Yoongi.

Lisa terkekeh menatap punggung Yoongi, Jennie dan Ryujin tergelak, Jungkook segera mengusap mulut Lisa dengan tangannya lalu membantunya untuk minum. Sedangkan Karina terkejut.

"Lisa, seharusnya kau berhati hati, jorok sekali." Karina berujar setengah membentak.

Tawa Jennie dan Ryujin perlahan menghilang, menatap bingung kearah Karina.

Kuping Lisa berdengung mendengar suara Karina, ia tak berniat menanggapinya atau meliriknya.

Jungkook tak mendengarkan apapun, ia meletakkan garpu kembali pada tempatnya, menarik kepala Lisa untuk bersandar padanya, lalu mengurut mengusap dada Lisa.

Karina tertegun. Dan Yoongi yang mendapatinya tersenyum miring.

"Karina seharusnya kau memelankan suaramu sejak tadi, aku bahkan tak bisa fokus menonton."

Yang disebut namanya menoleh pada Ryujin, menatapnya sinis.

"Apa? kenapa?"

Rahang Karina mengeras, ia berdiri, hendak pergi dari sana jika saja tangan Jungkook tak menahannya.

"Kemana?"

Lisa menjauhkan kepalanya, juga sedikit menggeser tubuhnya, kakinya ia lingkarkan dileher Yoongi, menekannya untuk melampiaskan emosi.

"Aku haus."

Jungkook melepaskan cekalan tangannya, hendak menarik Lisa kembali namun gadis itu menatapnya tajam, membuat Jungkook mengeryit.

At My WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang