make some noise!~
(ada visual dibawah sekali)Selama perjalanan Lisa terus menggerutu, sedangkan Jungkook tak berekspresi apapun kendati dalam hati ia sedang menertawakannya.
Beberapa jam yang lalu Lisa mendapat telfon dari Ayahnya, yang mengatakan kalau ia membelikan Lisa unit Apartemen yang berada tepat didepan milik Jungkook. Lisa merasa diusir dari rumah begitu sang Ayah mengatakan untuk tinggal disana dengan alasan agar dia mandiri sekaligus berlatih mengurus segalanya sendiri.
Tapi, bukankah Lisa memang selalu melakukan segala sendiri?
"Kau ingin tidur denganku atau di apartemenmu sendiri?"
Lisa berdecak, melirik sinis pada Jungkook yang bahkan tak menoleh sama sekali. Pemuda itu bahkan tak merasa bersalah karna telah membuat banyak tanda di sekitar leher dan tulang selangkanya yang untungnya tak terlihat sama sekali dengan pakaian yang ia gunakan saat ini.
"Aku ingin menginap."
"Ditempatku?"
Lisa berdecih sinis, "Dirumah Yoongi."
"Aku ikut."
"Tidak, aku hanya akan mengajak Jennie."
Jungkook mendengus nafas kasar, "Yoongi itu pria, Lisa."
"Memang. Lagipula siapa yang bilang dia perempuan?"
"Kau mengatakan ingin menginap dirumah seorang pria," tekan Jungkook.
"Sudah beratus kali bahkan tanpamu atau Jennie, itu bahkan bukan masalah, ada apa denganmu?" Lisa menatapnya jengkel, ingin mencabik cabik wajah Jungkook karna pemuda itu masih tak berekspresi sama sekali.
"Tidak boleh jika aku tak ikut."
"Aku tak meminta izinmu."
Secara mendadak Jungkook menghentikan mobilnya, membuat Lisa hampir terhantuk.
"Kenapa berhenti mendadak!?"
Jungkook melepas seatbelt-nya, menghadap Lisa dengan tatapan tajam yang menghunus tepat pada retinanya. Lisa membalasnya dengan tak kalah tajam, mendadak semakin jengkel dengan tingkah Jungkook hari ini. Mentang mentang diberi akses baru, jadi seenaknya, batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
At My Worst
Fiksi PenggemarJungkook dan Lisa perlu meluruskan masalah masa lalu yang menghambat hubungan dan pertemanan mereka. #1 lizkook (07/01/2021) #1 kisahsma (27/01/2021) #1 97l (17/05/2021) #1 liskook (12/2023) #1 lalisa (22/12/2023) #1 liskook (28/12/2023) #1 97l (25...