AMW. 26

4.9K 655 214
                                    

lama banget yaa, maafin dongg:(

jawab semua pertanyaan aku dibawah sekali yaa♡

♡FOLLOW AKUN INI JUGA♡

Pagi ini Lisa kembali sarapan dimeja panjang yang entah sudah berapa lamaia tinggalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Lisa kembali sarapan dimeja panjang yang entah sudah berapa lamaia tinggalkan. Kembali ke rumah besar ini membuatnya merasa bosan, entah karna kedua orang tuanya masih melakukan perjalanan bisnis atau karna tak ada kehadiran Jungkook disini.

Lisa mendengus kemudian langsung mengigit roti isi yang masih setengah, meraih segelas susu lalu berdiri setelah meraih backpack nya.

"John! Come on!" teriaknya dengan mulut yang masih penuh. Setibanya di pintu utama, ia menelan kasar lalu meneguk susu agar tak tersedak, memberi gelas yang sudah kosong kepada pelayan yang sudah siap menerimanya.

Setidaknya Lisa masih menjadi tuan putri walau bukan dilayani oleh pangeran.

Begitu membuka pintu mobil, Lisa mengeryit mendapati Ryujin yang sudah duduk santai disana, menatapnya dengan senyuman menyebalkan.

Lisa mendesis kemudian duduk disamping Ryujin yang mengenakan seragam yang sama dengannya. "Apa yang kau lakukan disini?"

"Menumpang."

"Kau benar benar pindah."

Ryujin berdehem, menggeser posisi duduknya menjadi agak miring. "Kau tak bilang kalau ada pemuda panas di Sekolahmu."

Lisa mengeryit kemudian berujar ragu, "Jungkook?"

"Tentu saja bukan! Kelinci brengsek itu bahkan kalah dengan pemuda yang kumaksud!"

"Kau tak pernah lihat otot dan bisepnya? Ciumannya bahkan-"

"Sialan, Lisa!"

Lisa tertawa mengejek, yang kemudian ekspresi wajahnya berubah begitu Ryujin kembali berucap.

"Diamkan Jungkook selama seminggu."

Kali ini nada bicara Ryujin lembut dan serius. Begitu hati hati dengan tatapan teduhnya.

"Kau akan tau kemudian. Dia layak atau tidak."

"Jangan menjadi bodoh hanya karna terlalu mencintainya."

◆ AT MY WORST ◆

Bel istirahat berbunyi. Semua guru mengakhiri pelajaran dan jam selanjutnya sampai bel pulang adalah free class, karna para guru akan rapat membahas sesuatu untuk kelas tiga sebelum memasuki waktu ujian. Itu kata Ms Joy.

Jennie duduk diatas mejanya menghadap Lisa yang terlihat malas bahkan untuk membuka matanya. Ya, gadis itu masih memejamkan mata atau bahkan tengah tidur.

"Aku lapar," ucap Jennie setelah diam beberapa saat.

"Makan."

Jennie mencebik lalu berdiri. "Aku akan beli 2 box, kita makan di rooftop. Dan coklat dingin."

At My WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang