#AMW- 1

12.4K 1K 185
                                    

nemu cerita ini dari mana?


ada yang baca ulang?

Jungkook mengaduk minumannya dengan malas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengaduk minumannya dengan malas. Tepat dihadapannya, seorang gadis duduk bersandar sambil menguap beberapa kali. Mereka membiarkan dua pasangan disamping mereka saling bertukar kalimat dengan senyuman yang tak mengendur sama sekali.

"Jadi, pertunangan mereka akan kita adakan minggu depan. Setuju?"

"Tentu saja! Biarkan Lisa menginap diapartemen Jungkook sampai hari pertunangan mereka tiba, walaupun mereka berdua satu sekolah tapi mereka harus melakukan pendekatan lagi, benar 'kan?"

Lisa—gadis yang duduk didepan Jungkook— mendelik tak percaya pada kedua orang tuanya.

"Mama...kenapa aku harus?" Lisa memegang lengan Mama nya, menatap wanita berumur kepala tiga itu dengan tatapan memelas.

"Kalian sebentar lagi akan bertunangan, lalu menikah setelah lulus sekolah, setidaknya biasakan tinggal berdua sejak sekarang," Mama Lisa menjawab dengan tulus, membuat Lisa tak bisa membantah lagi.

Bahu Lisa merosot, ia menatap Jungkook meminta pertolongan, sedangkan pemuda itu mengidikkan bahunya santai lalu meminum minumannya.

Lisa mencebik, lalu menarik kedua tangannya, ia menatap Jungkook dengan tajam.

"Argh!"

Seketika orang tua mereka menoleh pada Jungkook yang meringis cukup keras.

"Kau kenapa? Apa rasa makanannya buruk?"

Jungkook menggeleng pelan memberi jawaban pada Jinhee—Ibunya. Ia beralih menatap Lisa yang tersenyum puas setelah menendang tulang keringnya dengan sepatu besar yang digunakan gadis itu.

Jeon Jungsoo—ayah Jungkook—melirik jam tangannya sekilas, lalu tersenyum menatap Gohan dan Tania—orang tua Lisa—didepannya.

"Sepertinya semuanya sudah jelas, anak kita harus sekolah besok, jadi sebaiknya kita akhiri makan malam ini." Jungsoo tersenyum lalu berdiri.

Gohan mengangguk, "tentu, kalau begitu hati hati dijalan, terima masih atas makan malamnya."

Jungkook dan Lisa ikut berdiri, membungkuk pada yang lebih tua. Mereka berdua sengaja melambatkan langkah hingga mobil kedua orang tua mereka meninggalkan area Restoran.

Lisa mendengus, ia menatap Jungkook sambil beracak pinggang.

"Seharusnya kau membantuku membujuk mama tadi!"

"Katakan kau butuh privasi atau masih belum bisa menerima atau ap—"

Jungkook segera membekap mulut Lisa dengan telapak tangannya, membalikkan tubuhnya lalu menuntun Lisa memasuki mobil.

At My WorstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang