Bonus Chapter : Gerald Evelyn

8.5K 602 32
                                    

Bonus Chapter terakhir woke.. Wes cerito iki sampun rampung nggeh..

Happy Reading😘😍

Jika ada satu hal yang paling Evelyn sukai dari hidupnya sekarang, maka ia akan menjawab nama Gerald dengan pasti.

Kehidupannya yang penuh bahaya karena pekerjaannya adalah seorang pembunuh bayaran, kadang membuat Evelyn bosan juga, ia bahkan mengabaikan 50 tawaran membunuh seseorang dengan bayaran tinggi hanya karena ia bosan

Di sela ke suntukannya menjalani hidup, Gerald hadir dengan penuh cinta, mendekatinya dengan berani walau resiko besar yang ia dapat, serta kegigihannya, meluluhkan hati Evelyn.

Jika Evelyn adalah Luka, maka Gerald adalah obat.

Keduanya sama-sama saling menguntungkan, Gerald yang dapat memanfaatkan Evelyn untuk mendapatkan ramuan langka ilegal, sedangkan Evelyn yang terluka akan disembuhkan oleh Gerald dengan iringan perlindungan penuh kasih sayang.

Karena orang tua Evelyn, telah meninggal.

Takdir itu lucu, sekaligus tak tertebak, kita manusia, tak bisa bergerak bebas semaunya, karena tuhan, juga ikut campur dalam takdir kita.

"Jangan pergi kemanapun, dan jangan dekati lab hasil percobaan ku, aku ada pertemuan sebentar," titah Gerald seraya mematut penampilannya didepan cermin besar.

"Siapa yang kau temui?" tanya Evelyn penasaran.

"Dia seorang dokter rumah sakit terkenal," jawab Gerald seadanya.

"Lalu? Apa hubungannya denganmu? Apa dia ingin meminta resep ramuan regenerasi? Lalu dia akan membunuh mu?" Evelyn curiga, ia takut jika terjadi sesuatu pada Gerald.

Gerak terkekeh, kekasihnya terlalu berlebihan, "Jangan berpikir seperti itu sayang, dia sama sepertiku,"

"Maksudmu?"

"Raizel Madison, pria berkedok dua muka, di luar ia penolong orang sakit, di dalam ia adalah orang gila yang melakukan percobaan pada manusia," Gerald menyungging senyum licik, ini akan menjadi sangat seru menurutnya.

"Orang gila bertemu orang gila? Kau mau memicu perang dunia ke-empat huh?" ujar Evelyn jenaka, Gerald mengendik bahau, kemudian terdengar samar jika Evelyn mengatainya bajingan sinting.

Gerald memang sinting, dan ia mengakui hal itu, baginya, percobaan pada hewan tidak memuaskan, ia ingin melihat pada manusia mutan ciptaannya akan menjadi sekutu untuk menguasai negara.

"Baiklah, aku pergi dulu sayang, jaga rumah kita baik-baik,"

"Hati-hati, jangan lupa belikan daging oke, persediaannya sudah mulai habis,"

"Tenang saja, akan kubawakan daging manusia,"

"Kau benar-benar gila," Evelyn menggeleng maklum, Gerald hanya menunjukkan cengiran kemudian pergi dari rumahnya.

🍃🍃🍃

Raizel rasa dunia ini sudah gila!

Ternyata dugaannya benar, Gerald telah dilahirkan kembali dalam wujud manusia, jika ia bereinkarnasi, maka kemungkinan Evelyn juga mengalami hal yang sama.

Jujur saja, saat temannya berkata jika ada seseorang yang sama sepertinya ia merasa sangat tertarik, mungkin di masa depan nanti, ia bisa membuat sebuah koloni yang berisi lautan mutan, bukan manusia yang lemah dan mudah mati.

Saat ia bertanya siapa gerangan pria itu, temannya berkata, jika lebih baik bertemu secara langsung, dan pria itu akan menemuinya malam ini.

Awalnya ia sangat bersemangat, apa lagi jika seseorang itu satu pikiran denganmu, jelas Raizel sangat senang.

Werewolf and Psychopath : Destiny 'Blood Of Cursed' [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang