Permisi.. Inces mau lewatt..
Happy Reading ^_^
Gudang penyimpanan benda pusaka merupakan salah satu tempat favorit Alexi, itu juga salah satu sebab Gerald mempercayakan gudang tersebut dalam perlindungan adiknya. Minggu ini adalah jadwal untuk membersihkan gudang dan menyucikan benda pusaka termasuk Perkamen Speranta yang melindungi Bluemoon Pack dari segala bahaya.
Namun, hari ini salah satu benda pusaka telah hilang dicuri.
Benda itu adalah sebilah pisau peninggalan Kakeknya Zachary yang pernah digunakan dalam perang dan membunuh musuh vampirnya terdahulu. Bukan sembarang pisau, benda itu telah menelan ribuan korban dan memiliki kekuatan magis yang dapat menyerap energi seseorang hingga menjadi abu. Apabila jatuh di tangan yang salah, pisau tersebut dapat meminta tumbal setiap hari dan membuat pemakainya memiliki sihir yang sangat kuat.
Alexi kemudian memanggil para omega yang membersihkan ruang penyimpanan dan prajurit yang menjaga ruangan tersebut, tanpa mengatakan sepatah katapun, ia menghajar mereka semua hingga sekarat dan seluruh amarahnya mereda.
"Temukan pisau itu! Ku beri waktu tempo hingga petang ini! Jika benda tersebut hilang, kalian akan aku eksekusi dengan tanganku sendiri!"
Tanpa ia sadari, seseorang mengintai Alexi dari jauh tengah memainkan sebilah pisau yang hilang dari gudang dan menertawakan kebodohan gadis itu, "Teruslah mencari Alexi, karena kau tidak akan pernah bisa menemukannya."
~•∆•~
"Sejarah Trueblood Keluarga Anderson."
Evelyn membaca judul Kitab berisi sekitar 800 halaman tersebut lamat-lamat, bahkan melihat tebal halaman buku saja dirinya ingin muntah, Ia tak yakin dapat menyelesaikan buku itu dalam tempo sehari.
Membaca buku adalah salah satu dari list hal yang paling Evelyn benci dalam hidup. Ini semua karena paksaan si Tua Mellisa dengan segala ocehannya tentang menjadi seorang calon Luna, daripada mendengarkan terlalu lama yang akan membuat telinganya tervonis pengang dan tuli, ia memilih untuk menurut dengan di awasi Vernon.
Apabila dipikirkan sekali lagi, membaca sejarah Keluarga Gerald cukup menguntungkan bagi Evelyn. Karena belakangan, seseorang seperti terus mengintai dirinya, dan mungkin saja, setelah membaca buku ini, ia dapat menemukan titik terang, atau setidaknya ada alasan mengapa dirinya terus merasa diikuti.
Evelyn membalik sampul buku, membaca bait pertama, "Bab satu, Pertemuan sang Lycan dengan sang penyihir."
~•∆•~
Pada jaman dahulu kala, Moongoddess membagi pulau yang dihuni para makhluk mitologi menjadi 3 kekuasaan yang dipimpin oleh ras terkuat.
Werewolf, Vampir, dan Penyihir. Moongoddess menciptakan ketiga kekuasaan mereka mewakili konsep kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf and Psychopath : Destiny 'Blood Of Cursed' [New Version]
WerewolfEvelyn Lishon, gadis yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran itu tidak akan pernah menyangka, jika dirinya akan bertemu lagi dengan makhluk mitologi Werewolf dalam hidupnya. Dalam pertemuan pertama mereka, Gerald Anderson pria itu dengan berani men...