Jaga kesehatan selalu ya arek-arek pembacakuh avv.
Happy Reading😘
.
.
.Tatkala pembatas tak kasat mata Gapura Valea Medusei, Gerald menerka-nerka apakah seluruh bagian dalam lembahnya juga terbuat dari batu seperti keadaan diluar sana? Namun spekulasinya itu sama sekali tak berarti karena bagian dalam gapura hanya ada jalan setapak batu yang disusun rapi dengan semak-semak tinggi tertata rapi di samping kanan kiri, dan membentuk selayaknya labirin.
Gerald jelas tak bisa mundur lagi sekarang, ia terjebak dan harus mencari jalan keluar lain.
Tak lama kemudian, didepannya terdapat ratusan ribu kunang-kunang bercahaya mendatangi Gerald, ia kira akan mendapat tantangan yang pertama, akan tetapi kunang-kunang itu hanyalah pembawa berita. Ratusan ribu kunang-kunang itu saling berbaris rapi membentuk sebuah pola yang kemudian digabung menjadi sebuah tulisan.
Η πρώτη πρόκληση: Troll
Η δεύτερη πρόκληση: Kraken
Η τρίτη πρόκληση: Ύδρα
Οι οδηγίες για να βγείτε από το λαβύρινθο θα εμφανίζονται κάθε φορά που θα καταφέρετε να τους σκοτώσετε.
Καλή τύχ
Arti :
Tantangan pertama : Troll
Tantangan kedua : Kraken
Tantangan ketiga : Hydra
Petunjuk peta untuk keluar dari labirin akan muncul setiap kalian berhasil membunuh mereka.
Semoga berhasil.
Terkadang Gerald bingung harus bersyukur atau menghujat Medusa habis-habisan. Bersyukur karena telah diberi petunjuk akan tantangan apa saja yang akan dijalaninya, dan sekaligus menghujat, karena walau hanya tiga, para makhluk itu sama sekali tak ramah pada siapapun apalagi dengan werewolf sepertinya.
Jika beruntung, mungkin kau akan mendapati masih hidup dengan keadaan patah tulang atau kehilangan salah satu organ tubuh.
Kemungkinan parah, bisa saja kalian mati hanya dengan sekali tebas.
Di hadapan Gerald labirinnya terlihat buntu, beberapa detik kemudian, setelah ia membaca pemberitahuan apa saja yang akan dilewati Gerald, jalan buntu pada labirin didepannya mulai terbuka.
Sebelum langkahnya masuk ke dalam labirin, tiba-tiba sebuah anak panah melesat mengenai lengan kiri Gerald, kepalanya menoleh cepat kearah makhluk yang melukainya, didepan sana terlihat banyak prajurit yang seluruh tubuhnya terbuat dari besi dan dijalankan tanpa awak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf and Psychopath : Destiny 'Blood Of Cursed' [New Version]
Hombres LoboEvelyn Lishon, gadis yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran itu tidak akan pernah menyangka, jika dirinya akan bertemu lagi dengan makhluk mitologi Werewolf dalam hidupnya. Dalam pertemuan pertama mereka, Gerald Anderson pria itu dengan berani men...