Part 19 : Familie ascunsă (Keluarga Siluman)

9.5K 1K 9
                                    

Remaja jompo merapat yok :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Remaja jompo merapat yok :')

Happy Reading.
.
.

Desa Saxon, Kota Transylvania. merupakan salah satu desa yang tercatat sebagai situs warisan dunia UNESCO, desa ini terkenal dengan sejarah dan budaya serta bangunan arsitektur tradisional.

Desa Saxon yang paling indah adalah Viscri, yang sangat dicintai oleh Pangeran Charles yang memiliki losmen kecil di sana. Must-see adalah gereja berbenteng yang sangat indah, dengan dinding-dindingnya yang bercat putih dan eksterior megah dan museum yang menciptakan kembali cara hidup Saxon.

Jika dari dunia immortal Gerald, letak geografis Bluemoon Pack berada di balik Pegunungan Carpathian dan Pegunungan Apuseni.

Untuk mencapai Kota Cluj-Napoca bagian barat, ia harus melewati rute hutan terlebih dahulu untuk sampai di pedesaan Saxon Viscri, selanjutnya untuk perjalanan menuju keluar kota dapat ditempuh selama kurang lebih tiga jam menggunakan taxi, jarak antara Desa Saxon Viscri dan Cluj-Napoca sekitar 198 km.

Penduduk setempat masih bepergian dengan kuda dan kereta. Para gembala cenderung menggembalakan domba seperti yang telah mereka lakukan selama berabad-abad.

Dipagi hari, masyarakat menikmati dibangunkan oleh lonceng gereja berbaur dengan obrolan ayam, sapi dan domba. Setiap malam, sapi-sapi dibawa kembali ke desa dari ladang di sekitarnya dan pemandangan pejalan kaki malas mereka kembali ke halaman pemiliknya di siang hari yang redup adalah kegembiraan untuk ditonton.

Namun bagi Gerald, pilihan untuk nekat melakukan perjalanan menuju Hutan Hoia Baciu adalah sebuah kesialan tersengaja yang pernah ia lakukan dalam seumur hidupnya.

Bagaimana tidak, tatkala ia baru memasuki desa awalnya nampak baik-baik saja, sampai seseorang dengan tampilan compang-camping serta tubuh dipenuhi goresan luka yang mengeluarkan ratusan belatung akibat tak pernah mandi, tiba-tiba mendorongnya kuat dan menodongkan pisau kearah wajahnya.

Berterimakasih-lah pada reflek Gerald yang dapat menahan pisau itu di udara, atau wajah tampannya akan tergores, atau lebih parah-ia mati konyol karena dibunuh orang gila yang mencongkel otaknya dengan sebuah pisau.

Orang gila itu terus mengatakan kalimat aneh yang membuat bulu kuduk Gerald meremang, "Akan terjadi perang besar! Kau akan mati haha! Mati! Mati! Mati! Kembar tiga darah itu akan menguasai dunia! Kita akan mati! Kita jadi budak haha! Manusia-manusia bodoh! Bodoh! Bodoh!"

Beberapa orang yang melihat kejadian itu segera menjauhkan orang gila itu dari atas tubuh Gerald, sungguh ia tak pernah membayangkan akan merasakan hal se-aneh ini.

Kemudian Sang Tetua Desa yang ikut melerai kejadian tersebut menawarkan Gerald untuk istirahat dirumahnya sejenak, sebelum kembali melanjutkan perjalanan, sebagai penyambutan orang baru yang mengunjungi desa mereka.

Werewolf and Psychopath : Destiny 'Blood Of Cursed' [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang