PART 23 (Cemburu)

935 71 4
                                    

Suasana ruangan terkesan sangat dingin dan hening sudah setengah jam berlalu hanya terdapat suara bising dari sobum yang dengan asik menikmati permen jellynya.

Soeun menatap kimbum disampingnya dan juga dokter song dihadapannya.

"Humm-" disaat soeun akan memecahkan keheningan yang ada, kimbum menariknya dan memeluk pinggangnya.

"Sobum-ah"

Sobum menoleh melihat ayahnya memanggilnya namun kimbum masih terus menatap dokter song

"Cuci tanganmu dan gantilah baju mu dulu baru bermain dengan ahjusi ne" ucap kimbum

"Ne appa" sobum pun menurut dan langsung pergi mengganti bajunya.

"Biar aku membantu sobum-" disaat soeun akan beranjak mengikuti sobum kimbum menahannya dan membuatnya terduduk kembali.

"Gwenchana chagia sobum sudah besar kau ini selalu saja memanjakannya" ucap kimbum sembari memeluk pinggang soeun di depan dokter song.

Dokter song terdiam melihat tingkah kimbum yang sangat manja terhadap soeun.

"Ah mian aku tidak sadar ada kau disini memang bseperti biasanya kim soeun istriku ini selalu membuat ku gemas" lanjut kimbum bergelayut manja kepada soeun.

Soeun menatap bingung kimbum bukankah sudah hampir sebulan ini pria itu bersika dingin padanyandan terkesan menghindarinya mengapa dia melakukan skinship seperti ini.

"Ada keperluan apa kau datang kemari" tanya kimbum

Soeun terus memperhatikan kimbum dan juga dokter song dalam diam, dia tidak mau mengucapakan apapun dalam situasi seperti ini soeun takut kimbum salah paham lagi akan dirinya.

"Aku ingin tau keadaan soeun" jawab song jaerim

Kimbum terkekeh dan semakin memeluk erat pinggang soeun membuat jaerim mengepalkan tangannya diam diam menahan kesal menatap sikap manja kimbum pada soeun.

"Seperti yang kau lihat soeun baik baik saja " kimbum menjawabnya lalu mengecup pipi soeun

Cup

"Kimbum-ah"

Soeun terkejut mebelalakan matanya menatap kimbum dia berusaha melepaskan pelukan kimbum namun kimbum menahannya.

"Wae chagii kau tidak usah malu seperti itu ???..." tanya kimbum dengan sedikit kekehan

"Aku-.."

"Kau ini istriku aigoo kau menggemaskan" ucap kimbum sembari mencubit pelan pipi soeun, jaerim yang memendang mereka terlihat romantis namun soeun yang melihat tatapan kimbum melihat kilatan emosi dari matanya.

"Humm dokter song sepertimya kau datang di waktu yang tidak tepat aku berencana akan pergi bersama istri ku dan juga sobum" lanjut kimbum

Pergi kemana pikir soeun dalam hati mereka tidak merencanakan pergi kemanapun.

"Ahh seperti itu baiklah soeun aku pulang senang melihatmu yang sudah pulih" jawab dokter song menatap soeun lembut lalu bangkit berniat pulang

"Ne gomawo dokter song"

Soeun pun ikut bangun dari duduknya dan berniat mengantarkan doktwr song pulang namun kimbum menannya.

"Aigooo chagi kau duduk saja istirahat biar aku yang mengantarnya"

"Wae ..." tanya soeun

sedari tadi dia hanya memperhatikan kimbum mulai kesal soeun berusaha melepaskan genggaman tangan kimbum namun kimbum menahannya

I'm Not YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang