kimbum tersenyum lebar menatap pantulan dirinya di dalam cermin, entah dia masih merasa semua ini seperti mimpi soeun bisa kembali bersamanya dandia sudah benar benar menjadi seorang ayah, dirinya sudah bertekad akan selalu membuat soeun bahagia apapun yang terjadi.
dengan senyum yang masih tersemat dibibirnya kimbum berjalan pergi memasuki kamar mencari keberadaan soeun, hari ini dirinya akan menemani soeun menjemput sobum dan membeli bahan makanan,
"kau sedang apa ?..." tanya kimbum saat melihat soeun meminum sesuatu seperti obat lalu istrinya terdiam menatap cermin riasnya.
soeun yang sedang melamun terkejut dan menatap kimbum ragu, kimbum yang melihat tingkah soeun semakin penasaran ada apa dengan istrinya, soeun seperti terlihat meminum sebuah obat.
"apa kau sakit ?..."
soeun tersenyum dan menaruh kembali gelas yang ia genggam dan memasukan botol obat tersebut kedalam tasnya, lalu soeun menghampiri kimbum dan memeluknya.
"aniyo ini hanya vitamin aku akan berganti pakaian dulu" ucap soeun yang memang masih mengenakan handuk kimononya dia beerjalan menuju kamar mandi namun kimbum menahannya dan menatap serius mata soeun.
"wa wae??.." tanya soeun berusaha tenang dan memalas menatap suaminya sembari mengelus pipi kimbum dengan lembut
"morning kiss"
mendengar ucapan kimbum soeun terkekh pelan dan berjinjit mengecup pipi kimbum, hidung kimbum,kening kimbum lalu terakhir bibir suaminya.
CUP
disaat dirinya akan melepaskan kecupannya kimbum menarik pinggang soeun dan membalas kecupan soeun, morning kiss yang awalnya hanya berupa kecupan kini beruah menjadi lumatan soeun pun membalas ciuman suaminya, tangan kimbum yang awalnya berada di pinggang soeun mulai naik meraba perut soeun sembari terus melumat bibir istrinya tanpa henti.
"hentikan aku harus menyiapkan maka" ucap soeun mendorong kimbum pelan agar menghentikan kegiatan mereka yang bisa saja membuatnya harus mandi kembali.
"mian bibirmu terlalu manis untuk di lewatkan"jawab kimbum tersenyum kecil dan mencubit pelan pipi soeun.
"isshh kau ini"
semenjak hubungan kimbum dengannya membaik hal itu membuat soeun sangat bahagia tidak dipungkiri akhrinya dia bisa hidup bersama kembali dengan pria yang ia cintai ayah dari anaknya.
kimbum yang berubah dimana suaminya selalu bersikap lembut walaupun terkadang posesif kimbum selalu memantau kemanapun dirinya pergi.
.
.
.
.
.
.
Iam Not Yours
Soeun mengejar sobum yang berlari memasuki resto kimbum, putranya terlihat sangat bersemangat setelah mendengar bahwa teman temannya anak dari para sahabat kimbum sudah menunggunya.
Kimbum yang berada di belakang mereka terkekeh ikut berlari mengejar anak dan juga istrinya
"Anyeong"
Semua orang menoleh melihat kimbum soeun dan juga sobum masuk menghampiri mereka
"kim soeun aigoo bogoshippo!!! "
Minjung somin yoona dan juga eunjung menyambut soeun dan memeluk soeun dengan erat, para suami tersenyum melihat tingkah istri mereka yang seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Yours
Fanfiction[Bumsso] Kau sendiri yang sejak awal mengucapkan selamat tinggal dan pergi meninggalkanku Apa yang sudah kau hancurkan tidak bisa kau perbaiki dengan mudah Dan kau tau semua ini terjadi karena rasa ragumu lah yang merubah segalanya termasuk keadaa...